Ragajimesin Lepas Album Terbaru, 'Narasi Kurawa'

  • By: NTP
  • Selasa, 27 March 2018
  • 2332 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Unit hip metal asal Bandung, Ragajimesin akan merilis album terbaru berjudul Narasi Kurawa pada 28 Maret besok.

Telah berdiri sejak 1995, Ragajimesin telah memainkan hip metal sejak pertengahan 90-an. Berisi sembilan lagu, Narasi Kurawa adalah album ketiga Ragajimesin setelah Ruang Segi Empat (2002) dan For Revolution (2013).

“Kami sudah memainkan musik ini sejak tahun pertengahan 90-an. Jika alasan kami mengusung musik hipmetal atas dasar trend, maka kami sudah lama berhenti,” ujar gitaris Gerry.

Menurut siaran pers Narasi Kurawa, sound album ini ditopang pondasi sound metal dan hardcore, serta beberapa pengaruh lain seperti Skindred juga Hatebreed. Melalui album ini, Ragajimesin juga coba melepaskan label band cover Rage Against the Machine.

“Kami akui Ragajimesin adalah plesetan dari nama Rage Against The Machine. Bahkan dulu kami membawakan lagu-lagu RATM di banyak panggung. Tapi kami sejak album Ruang Segi Empat dan For Revolution, musik Ragajimesin terus berkembang. Kami tidak ingin terus-terusan disebut band cover.”

“Hingga kemudian musik kami mengalir dengan sedirinya ketika menghasilkan album Narasi Kurawa ini,” ungkap vokalis Riza.

Pemilihan Riotic sebagai label distribusi Narasi Kurawa juga memiliki alasan khusus.

“Riotic Records adalah label legendaris di Bandung. Kami bangga bisa menjadi bagian keluarga besar Riotic Records,” ungkap Demonk, bassis Ragajimesin.

Daftar lagu Narasi Kurawa:

01. Pemangsa Jelata

02. Freeman 2

03. Doktrin Generasi Kurawa

04. Anthem

05. Breaking The Lies

06. Bungkam

07. Don't Stop The Fight

08. Sendawa Para Rahwana

09. Darkness System

0 COMMENTS