RAHASIA INTELIJEN: Proyek Metal Terbaru dari Winky Wiryawan

  • By: NTP
  • Rabu, 15 February 2017
  • 2771 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Berawal dari pertemuan di acara pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta, Topan Tofano dan Winky Wiryawan, yang dikenal sebagai aktor dan DJ, sepakat membentuk kuintet metal Rahasia Intelijen. Beranggotakan lima personil, band tersebut memainkan thrash metal dengan sound modern dan tebal.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusicID, Topan sebagai peserta di ajang pencarian bakat musik EDM tersebut dipasangkan dengan Winky, selaku konsultan musik dan juri. Proses tersebut malah mempertemukan selera musik Topan dan Winky yang lain, yaitu thrash metal, death metal, dan hardcore.

Kemudian, Topan pun merekrut vokalis bertopeng, Kolonel Zulkifli dan Cesar (gitar), sementara Winky mengajak Aldy untuk mengisi pos drummer. Nama Rahasia Intelijen diusulkan oleh Cesar dan Winky, yang berasal dari keluarga militer. Kuintet ini pun resmi aktif sejak Oktober 2016.

Setelah empat bulan aktif, Rahasia Intelejen pun merilis single perdana “Bisana” pada 27 Januari kemarin, yang disusul video klip pada tanggal 3 Februari. Kedua single tersebut dirilis dalam kanal YouTube resmi Rahasia Intelejen.

Lirik "Bisana" ditulis oleh Kolonel Zulkifli, sementara aransemen dan komposisi musik digodok bersama oleh Rahasia Intelijen.

“Bisana” direkam di EGG Music Production, di-mix oleh Ronald Parinsi, dan mastering di Sage Audio, Nashville, AS, oleh Drew Thomas. “Bisana” berkisah tentang seseorang yang mencari ketenangan dalam kegilaan.

Sementara video klip “Bisana” disutradarai oleh Agus Makkie, dan dikerjakan di Jakarta. Dalam durasi 3 menit 44 detik, video klip tersebut menceritakan tentang sosok yang diperankan oleh aktor Alex Abbad yang sedang menyelami pikirannya. Namun, alih-alih mendapatkan ketenangan, Alex justru menempuh perjalanan fana yang gila.

Tonton videoklip “Bisana” dari Rahasia Intelijen di bawah ini:  

0 COMMENTS