RAJASINGA: SIAP SEMBURKAN MESIN GERINDA KETIGA

  • By: SS
  • Selasa, 30 August 2016
  • 3171 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit pengusung grindcore terkemuka asal kota Bandung, Rajasinga, dikabarkan bakal melepas album terbarunya mulai tanggal 31 Agustus 2016. Album yang dikasih tajuk RAJASINGA:III itu menandai kembalinya trio ini ke rak-rak koleksi rekaman musik cadas setelah sebelumnya pernah merilis album Pandora dan Rajagnaruk.

Menurut pernyataan resmi mereka di laman Facebook-nya, RAJASINGA:III akan berisi empat belas track dengan karakter death/grind khas Rajasinga, plus dibalut guratan ilustrasi dari Morrg.

Album ini bakal tersedia dalam dua versi, yaitu edisi deluxe sleeve-box (CD, Booklet, Postcards, dan Sticker) serta edisi reguler yang dikemas dalam format jewel case seperti CD pada umumnya. Konon versi deluxe yang akan dirilis terlebih dahulu dengan harga Rp.85.000,- dan bisa didapatkan melalui Omuniuum (Bandung) dan Lawless (Jakarta).

Sebelumnya, Rajasinga sudah sempat mengeluarkan dua singel. Pertama adalah "Stoned Magrib", yang berdurasi dua menit dua puluh detik dan dikemas dalam video musik yang bercorak animasi serta disutradarai langsung oleh vokalis sekaligus bassist mereka, Morrg.

Sementara singel kedua "Masalah Kami di Negri Ini" dirilis secara cuma-cuma melalui situs Rolling Stone Indonesia tepat pada momen 17 Agustus 2016. Menurut Rajasinga, track tersebut merupakan rasa lelah akumulatif tentang apa yang dilihat dari kondisi holistik yang terjadi di Indonesia.

Album ketiga RAJASINGA:III dirilis oleh Negerijuana Productions yang bekerja sama dengan Omuniuum, Lawless Records, dan Straineyes Productions (Malaysia). Grind on!...

 

Foto: Rajasinga, Negerijuana, Rekanada 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views