rammstein

Rammstein Dikabarkan Kembali Masuk Studio Rekaman

  • By: YAS
  • Kamis, 17 September 2020
  • 226 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Menurut situs Rammstein World, yang merupakan wadah resmi bagi para penggemarnya, Rammstein dikabarkan kembali masuk studio rekaman. Rumor memang santer terdengar semenjak bulan Juni kemarin bahwa Rammstein sedang menggarap beberapa materi baru di masa lockdown ini.

Pemain drum Christoph Schneider sendiri mengungkapkan bahwa Rammstein memang sedang memiliki banyak ide serta lagu-lagu baru yang harus segera diselesaikan dalam sesi wawancaranya bersama Radio Rodeo’s The BossHoss pada bulan Juni lalu.

Sedikit angin segar kini berhembus kepada para penggemar Rammstein. Akun Twitter @rammsteinworld membagikan unggahan yang berisi foto seperangkat alat rekaman bertuliskan "Rammstein Kembali Ke Studio".

 

 

"Tidak ada keraguan lagi: Rammstein kembali ke studio La Fabrique, tempat mereka merekam album terbaru! Beberapa anggota dan teknisi band telah terlihat di Saint-Rémy-de-Provence, di mana studio tersebut berada.

Beberapa orang lainnya juga memposting tentang perjalanan mereka ke Prancis di media sosialnya masing-masing," tulis Rammstein World di situs resmi mereka memberikan kabar ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari band yang menyatakan tentang aktivitas mereka di studio kali ini.

"Kami sudah bertemu dan menggarap beberapa lagu baru. Kami memang ingin menggarap sesuatu yang segar, tetapi apakah itu akan menjadi album baru atau tidak, hingga saat ini belum ada yang tahu," tambah Christoph Schneider lagi.

0 COMMENTS