Rammstein Rampungkan Album Terbaru di Awal 2019

  • By: NTP
  • Sabtu, 6 October 2018
  • 713 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Dalam wawancara dengan Music Radar, gitaris Paul Landers menyatakan bahwa Rammstein telah kembali ke dapur rekaman untuk menggarap album baru. Rammstein terakhir merilis album pada 2009, yaitu Liebe ist für alle da.

“Melihat dari kondisi saat ini, seperti album terbaru kami akan dirilis di awal tahun depan. Sekarang kami tengah mencoba kembali tampil bersama-sama di satu ruangan… Prosesnya tidak seperti fase pra-produksi di mana setiap personel memainkan bagiannya sendiri-sendiri. Saat ini prosesnya lebih melibatkan semua personel.”

“Kami sangat menyukai konsep itu hingga kami memutuskan untuk merekam album lebih seperti band ketimbang individu yang bermain sendiri-sendiri. Kami harus memerkirakan bagaimana konsep tersebut bekerja dalam sebuah album, tapi ide dasarnya adalah kalian akan mendengar sebuah band tampil bersama… bisa dibilang ini terinspirasi dari sound panggung kami,” jelas Landers.

Dalam wawancara terpisah dengan Metal Hammer, Landers juga menyatakan bahwa tujuan Rammstein sekarang adalah untuk menulis materi-materi bagus. Rammstein juga tengah mencoba beberapa metode yang tidak lazim, ide-ide baru dan mengubah jalur kreatif yang biasa mereka tempuh.

0 COMMENTS

Info Terkait