Rammstein

Rammstein Rilis Single Pembuka Album Baru, 'Deustchland'

  • By: NTP
  • Selasa, 2 April 2019
  • 324 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit Neue Deutsche Härte/industrial Rammstein segera melepas album terbaru mereka, Rammstein pada 17 Mei mendatang. Klip single perdana dari Rammstein adalah “Deustchland” yang dilepas pada 28 Maret lalu.

Video klip bergaya epik dan kolosal berdurasi sembilan menit tersebut memancing berbagai respon, khususnya negatif, di Jerman.

“Deutschland” yang banyak mengambil estetika retro-futuris dan abad pertengahan, menampilkan para personil Rammstein sebagai tahanan di kamp konsentrasi Nazi era PD-II.

Awal tahun ini, Rammstein telah mengunggah foto-foto sesi pengambilan gambar klip tersebut. Mereka sekali lagi bekerjasama dengan kolaborator dan mantan musisi black metal, Jonas Åkerlund.Ia dikenal lantaran membesut klip milik Madonna, The Rolling Stones dan Beyoncé.

Rammstein adalah karya terbaru mereka setelah terakhir kali melepas album pada satu dekade lalu, yaitu Liebe Ist Für Alle Da. Album ini melalui proses mixing di Santa Monica, California bersama Rich Costey (Muse, Rage Against the Machine dan Franz Ferdinand).

Richard Kruspe (gitar) menyatakan bahwa Rammstein merupakan terobosan baru bagi mereka. Bahkan Paul Landers (gitar) dapat menggambarkan Rammstein sebagai album yang menyenangkan.

 “Saya sedang duduk bersama Till (Lindemann), vokalis kami dan saya sangat terkejut saat ia menyukai materi album ini.

Kami bereksperimen dengan berbagai jenis harmoni melalui beberapa verse dan banyak struktur melodi di beberapa lagu. Saya merasa kami berhasil menulis beberapa materi bagus yang tidak pernah kami kira sebelumnya bisa bekerja dengan baik di Rammstein,” jelas Kruspe.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
34 views
superbuzz
229 views
superbuzz
160 views