Logic & Mac DeMarco

Rangkul Mac DeMarco, Logic Lengkapi Novel-nya dengan Soundtrack

  • By: NND
  • Kamis, 28 March 2019
  • 392 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sir Robert Bryson Hall III, atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya, Logic, terlihat sedang produktif merebus sejumlah dorongan kreativitas yang hinggap di kepalanya belakangan ini. Pada awal tahun 2019—tepatnya tertanggal 17 Januari, sang rapper dari negara paman sam ini telah merilis single lepas bertajuk “Keanu Reeves”. Kereta karyanya berlanjut dengan diluncurkannya title-track dari album ke-5 dan terbarunya, “Confession of a Dangerous Mind”, pada 22 Maret 2019.

Beberapa hari silam, Logic kembali menambahkan koleksi karyanya—namun melalui medium yang cukup berbeda. Ya, pada tanggal 26 Maret 2019, Logic resmi menerbitan novel perdananya yang bertajuk Supermarket.

Mengutip deskripsi yang tertulis di situs resmi novel tersebut, Supermarket merupakan sebuah novel thriller psikologis yang dibungkus dengan sentuhan humor gelap. “Supermarket adalah sebuah eksplorasi yang menagihkan terhadap kegilaan, kewarasan dan kreativitas,” terang deskripsi yang tertulis di situsnya itu. Hasil pena perdana dari Logic ini mengisahkan seorang karakter bernama Flynn yang menjumpai sebuah aksi kriminal saat bekerja sebagai penjaga—dan bagaimana dunia yang terus menekannya, hancur seketika.

Dalam menyikapi peluncuran novel tersebut, Logic telah menyatakan bahwa dia sendiri akan menjadi narator dalam versi audiobook novel-nya ini. Selain itu, dia juga telah merancang sepasang soundtrack untuk menambah pengalaman membaca agar semakin apik.

Menggaet Mac DeMarco sebagai produser, Logic telah resmi melepas dua single yang dimajukan sebagai soundtrack dari novel tersebut. Keduanya dirangkum dengan durasi yang tidak terlalu panjang, hanya berkisar dua menit. “Probably Gonna Rock Your World” merupakan sebuah trek “seksi” yang dikemas dalam irama dansa disko yang pelan dan sedap, sedangkan “Vacation from Myself” adalah trek “malas” nan ringan—kental dengan getaran-getaran musik ala Mac DeMarco.

Album ke-5 dari Logic, Confession of a Dangerous Mind, belum memiliki tanggal rilis yang resmi, namun bisa dipastikan bahwa album ini akan segera dilepas. Sama halnya dengan Logic, Mac DeMarco juga akan segera melepas album barunya, Here Comes the Cowboy, yang dipastikan rilis pada tanggal 10 Mei 2019.

Bagaimana? Tertarik untuk membaca novel ini? Coba dengarkan dulu kedua soundtrack dari novel terbaru Logic, Supermarket, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait