Wu Assasins

Rangkul Snoop Dogg, Higher Brothers Isi Soundtrack 'Wu Assassins'

  • By: NND
  • Rabu, 7 August 2019
  • 633 Views
  • 8 Likes
  • 0 Shares

Menyambut premiere serial Wu Assassins, grup rap sensasional dari Tiongkok, Higher Brothers merilis lagu baru hasil kolaborasi mereka dengan ikon rap West Coast, Snoop Dogg.

Lagu ini akan digunakan sebagai salah satu lagu di serial produksi Netlfix tersebut. Single baru ini sudah diunggah oleh label rekaman Higher Brothers, 88rising melalui kanal YouTube resmi mereka.

Wu Assasins juga akan menampilkan salah satu aktor/koregrafer bertalenta asal Nusantara, Iko Uwais (The Raid 1, The Raid 2: Berandal, The Night Comes For Us).

Trek berjudul “Friend & Foes”, yang diproduseri Josh Pan ini terdengar dalam cuplikan Wu Assasins yang sudah mengudara. Tampak bagaimana grup asal Chengdu tersebut mampu berpadu dengan rima Snoop Dogg.

Single ini dibuka dengan rentetan rima laid back khas Snoop. Trek berdurasi tiga menit enam detik ini langsung dihinggapi aksen bouncy ala West Coast yang muncul dari karakter suara Snoop.

Saat Higher Brothers unjuk taring, mikrofon diumpan kepada MaSiWei, DZknow, Psy.p, dan Melo yang bergantian menyugguhkan rima tegas dalam bahasa Mandarin.

Wu Assassins akan resmi mengudara pada tanggal 8 Agustus 2019 dan akan bercerita tentang koki muda di bilangan Chinatown, San Francisco. Koki ini mendapatkan kekuatan kung-fu magis. Ia juga terjerat dalam konflik dengan gangster Triad Hong Kong dan segala rencana mereka untuk menghancurkan dunia.

Kai, koki muda dan protagonis dari serial ini, akan diperankan oleh Iko Uwais. Di serial ini, Iko banyak menampilkan adegan-adegan perkelahian yang apik seperti yang tampak pada The Raid.

Simak trailer dari Wu Assassins, sembari dengarkan trek terbaru hasil kolaborasi Higher Brothers dengan Snoop Dogg, “Friends & Foes”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
126 views
supericon
159 views
superbuzz
201 views