Ratusan Instrumen Bekas Linkin Park Dijual untuk Amal

  • By: NTP
  • Kamis, 5 April 2018
  • 1836 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

200 instrumen bekas Linkin Park termasuk gitar, kibor, megafon, sampler dan beberapa instrumen milik para personel akan dilelang sebagai bagian dari program Music for Nonprofit yang mereka laksanakan. Lelang tersebut akan digelar oleh Reverb.com mulai Rabu, 4 April.

Semua instrumen yang dilelang Linkin Park melalui Reverb telah mereka gunakan di dalam studio atau di atas panggung. Semua keuntungan dari pelelangan tersebut akan disumbangkan pada Music for Relief.

Program tersebut digagas oleh Entertainment Industry Foundation (EIF) yang menyediakan bantuan bagi mereka yang terdampak oleh bencana alam.

Beberapa instrumen yang bisa dibeli melalui lelang tersebut termasuk Moog Etherwave Plus Theremin milik Mike Shinoda selama penampilan Linkin Park di tahun 2010.

Beberapa perlengkapan lain yang akan dilelang adalah casing tur, Electro-Harmonix EHX V256 Vocoder Pedal dan Yamaha KX5 Keytar, yang tampil di video klip “What I’ve Done”.

“Selama 13 tahun terakhir, penggemar Linkin Park telah menjadi pendukung yang dermawan bagi Music for Relief. Dukungan mereka memungkinkan kami untuk menolong para penyintas dan komunitas yang terdampak bencana alam.”

Music for Relief merasa terhormat bisa menjadi pihak penerima dari kesempatan langka yang ditawarkan oleh Linkin Park lewat artefak sejarah mereka,” ujar perwakilan EIF, Whitney Showler.

Baru-baru ini Reverb juga menampung pelelangan dan likuidasi instrumen Billy Corgan, serta gitar dan amplifier Noel Gallagher.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    LP

Info Terkait