Raungan Tanpa Ampun dari Album Perdana City Hunter

  • By: NTP
  • Jumat, 2 November 2018
  • 1418 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore/punk City Hunter akhirnya melepas album perdana berjudul Deep Blood, bertepatan dengan perayaan Halloween di berbagai belahan dunia. Deep Blood dirilis lewat label cult Youth Attack Records

Band asal Denver, Colorado, AS ini kerap memainkan hardcore berat, cepat dan mentah, sekaligus vokal dengan gaya black metal yang ditutupi topeng ski saat tampil. Sound ini secara konsisten muncul di Deep Blood lewat raungan gitar lo-fi berkarat dan teriakan tanpa ampun.

Nama City Hunter diambil dari nama komik manga Jepang berjudul sama. Komik ini pernah diadaptasi ke dalam film yang diperankan oleh aktor Jackie Chan.

Kuartet asal Denver ini telah merilis EP City Hunter dan EP live Knife Protocol sejak tahun 2013, melalui Blackout Rage Records dan Youth Attack Records.  Keduanya diproduseri oleh Will Killingsworth.

Kedua EP tersebut dirilis dengan kemasan bersampul mirip wadah VHS horror lawas, lengkap dengan wajah setan yang tersenyum sambil menggorok korbannya. Kalau lo suka sama sound punk mentah dengan image horor-slasher retro, City Hunter pas buat lo!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
115 views
supershow
151 views
superbuzz
202 views
superbuzz
130 views
superbuzz
137 views