UTBBYS

Rayakan 12 Tahun, Under The Big Bright Yellow Sun Lepas Diskografi Gratis

  • By: NND
  • Selasa, 13 August 2019
  • 345 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Bagi band post-rock, 12 tahun bukanlah waktu yang singkat. Tepat tanggal 13 Agustus 2019, Under the Big Bright Yellow Sun resmi menginjak 12 tahun.

Banyak hal sudah mereka lalui: mulai dari pergantian personil, pergantian tim produksi, hingga perombakan gear—semuanya sudah berhasil mereka lalui dengan tetap memainkan komposisi instrumental post-rock.

Merayakan hari jadi yang ke-12, UTBBYS memilih memperingatinya dengan cara yang unik. Jauh dari hingar bingar, mereka memilih “mentraktir” pendengar setianya dengan kado menarik.

Apa kadonya? Sebuah rilisan berisik 24 lagu, lengkap dengan cover dan liner notes yang dibagikan gratis, tepat 13 Agustus. Pembagian rilisan gratis ini digelar seharian penuh, dimulai dari pukul 00:00, dan berlangsung sampai 24:00.

Didalamnya, keutuhan 24 trek tersebut dibagi kedalam empat folder album yang berbeda. Ada single Demo (2007-2010), EP We Sit Under the Big Bright Yellow Sun In the Sparkle Afternoon (2010), Painting of Life (2011), dan Quintessential Turmoil (2014).

Kalian dapat mengunduh rilisan spesial ulang tahun ini melalui tautan yang tersedia pada visual video “IRONIC pt.2” di kanal YouTube resmi mereka, UTBBYSofficial yang mengudara di hari yang sama.

Karya-karya yang dibagikan secara gratis ini merupakan cara mereka untuk menyampaikan cerita perjalanan merka selama 12 tahun tanpa perlu merangkai kata. Mereka mempersembahkan hadiah keahlian mereka: musik.

Simak video “IRONIC pt.2” dan ikuti tautan yang terletak di deskripsinya, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait