The Slim Shady LP

Rayakan 20 Tahun, Eminem Luncurkan Katalog Khusus 'The Slim Shady LP'

  • By: NND
  • Jumat, 3 May 2019
  • 347 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

23 Februari 1999, The Slim Shady LP, album pertama Eminem alias Marshall Mathers III adalah sebuah titik tinggi dalam sejarah kariernya yang kita semua tahu, tidaklah pendek.

Eminem berhasil menjual 18 juta keping The Slim Shady LP di seluruh dunia, sekaligus menyabet penghargaan album rap terbaik Grammy tidak lama setelah rilis. Rentetan momen ini adalah sebuah pencapian luar biasa bagi seorang rapper.

Genap 20 tahun semenjak dirilis, album tersebut masih mempertahankan gelarnya sebagai album jagoan penggemar Eminem--dan mungkin sebagai album terbaik dari keseluruhan diskografinya. Rapper asal Detroit ini merayakan usia kepala dua albumnya dengan melepas sejumlah busana dan barang koleksi yang terinspirasi dari album apik tersebut.

Koleksi merchandise edisi khusus ini menggandeng sejumlah produk yang mampu mendorong rasa nostalgia ke era-era album tersebut. Katalog ini berisi sejumlah t-shirt bergambar serta hoodie album cover dan gambar-gambar promosional dari The Slim Shady LP.

Bersamaan dengan foto seorang Eminem yang tengah mengacungkan jari tengahnya, produk-produk ini juga memuat beberapa karya print yang senada dengan album tersebut. Terlihat artwork orisinal karya SKAM2 dan Danny Hastings yang menyajikan visual-visual jamur, obat-obatan dan tulisan "FREE SLIM SHADY".

Menyambangi produk t-shirt-nya, katalog ini menyediakan kaos yang bertuliskan "DON'T DO DRUGS" yang terpajang melintang di atas foto seorang Em dan kaos yang dihiasi dengan lokasi-lokasi tur The Slim Shady LP. Tidak ketinggalan juga, sejumlah topi dan kaos-kaos lainnya yang dimajukan dengan logo dan tulisan "HI! MY NAME IS: Marshall B Mathers III"

Katalog barang-barang koleksi juga disediakan untuk merayakan usia ke-20, terdapat sejumlah desain poster dan artwork yang disertakan sertifikasi keaslian serta tanda tanggan yang ditulis oleh Em secara langsung. Meski sudah ada beberapa produk yang habis diborong, masih ada juga yang tersedia; kalian bisa pesan produk-produk edisi khusus ini secara langsung di webstore resmi milik Eminem.

Kabar terakhir dari Eminem adalah tentang lagunya, "Stan", yang membuahkan sebuah definisi baru dan secara resmi masuk ke kamus definisi Merriam-Webster. Apakah The Slim Shady LP merupakan rilisan Eminem favorit kalian? Apa lagu favorit kalian di album ini?

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    EMINEM

Info Terkait

superbuzz
169 views
supericon
199 views
supershow
252 views