LP

Rayakan 20 Tahun ‘Hybrid Theory’, Linkin Park Luncurkan Koleksi Merch Spesial

  • By: NND
  • Selasa, 11 August 2020
  • 41942 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Menyusul peluncuran situs throwback mereka dan sebuah “proyek rahasia” terkait album Hybrid Theory, Linkin Park akhirnya mengumumkan koleksi capsule apparel One Step Closer yang baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

‪We’re finding some weird stuff on our old band computer. See for yourself at www.linkinpark.com

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on

Menjadi bagian dari perayaan 20 tahun usia album debut Hybrid Theory yang ikonis, Linkin Park mulai merilis jajaran merch yang merefleksikan era album tersebut, dengan peluncuran perdananya yang bertema seputar single utamanya, “One Step Closer”

Lagu monumental itu disajikan melalui dua T-shirt spesial, sebuah kaos lengan panjang, sebuah hoodie, topi snapback, license plate frame, gantungan kunci, bordiran, serta poster. Diumumkan dari situsnya, Linkin Park juga memastikan mereka masih memiliki “sejumlah koleksi yang siap dirilis,” dilansir dari Kerrang!.

Dengan begitu, besar kemungkinannya kita akan mendapatkan koleksi merch baru untuk setiap lagu di dalam album ini--atau mungkin untuk setiap singlenya, macam “Papercut”, “Crawling”, dan “In The End”

Di lain sisi, Mike Shinoda juga menyatakan bahwa Linkin Park bekerja sama dengan orang-orang terdekat mereka yang terlibat dalam penggarapan album bersejarah ini agar dapat memberikan sajian yang pantas guna merayakan dua dekade Hybrid Theory bersama para fansnya.

“Kita telah melakukan yang terbaik dan merangkul banyak orang yang kami anggap keluarga dan menyatakan, ‘apa yang menurut kalian harus kita lakukan? Apa yang bisa merayakan Hybrid Theory secara layak?’ dan kita melakukan yang terbaik kepada ide-ide yang muncul dari mereka,” ungkap sang rapper/multi-instrumentalis.

“Saya menghimbau kepada para fans untuk membiarkan ini semua berjalan sebagaimana adanya,” sambungnya. “Fanbase Linkin Park selalu menjadi salah satu yang paling kreatif dan aktif. Jadi seperti biasanya, saya tidak berhak untuk membocorkan informasi lebih lanjut karena saya ingin semua ini jadi kejutan, lalu para fans akan hadir dengan imajinasi dan kreatifitasnya masing-masing dan membayangkan hal-hal baru. Mereka bisa datang dan memberikan ide hebat--tak jarang, ide-ide mereka itu jauh lebih hebat dari ide kita!”

Sejauh ini, belum ada tanggal resmi terkait peluncuran koleksi merch berikutnya. Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait Linkin Park, dan perayaan 20 tahun album Hybrid Theory!

0 COMMENTS