gorillaz

Rayakan 20 Tahun Terbentuk, Gorillaz Akan Rilis Buku 'Gorillaz Almanac'

  • By: YAS
  • Rabu, 27 May 2020
  • 2527 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Fans Gorillaz merapat! 2-D, Murdoc Niccals, Russel Hobbs dan Noodle yang tergabung dalam grup musik virtual Gorillaz akan merayakan hari jadi yang ke-20 tahun. Momen bersejarah ini mereka tandai dengan perilisan sebuah buku spesial bagi para penggemarnya.

Saat ini Gorillaz tengah dikabarkan sedang mengerjakan buku berjudul Gorillaz Almanac. Buku berkover tebal yang menampilkan kumpulan artwork milik Jamie Hewlett, komik, puzzle dan masih banyak lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meet the Gorillaz Almanac ????⁣ Coming to a store near you ⁣ ???? gorill.az/almanac

A post shared by Gorillaz (@gorillaz) on

Nantinya, Gorillaz Almanac akan dirilis ke dalam edisi edisi, yaitu standard, deluxe dan super deluxe. Untuk deluxe dan super deluxe akan dilengkapi dengan art print bertanda tangan Jamie Hewlett dan para personel Gorillaz. Bila tidak ada aral melintang, Gorillaz Almanac mulai akan tersedia pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Untuk buku yang dibanderol seharga $24.99 sampai $99.99 ini, Gorillaz bekerjasama dengan 72 Comic, sebuah rumah produksi asal Amerika Serikat yang dikenal dengan rilisan-rilisan komik ternama seperti Avengers, Archie hingga X-Men. Can't wait!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
288 views
superbuzz
307 views
superbuzz
630 views
superbuzz
1221 views
superbuzz
617 views