Rayakan 21 Tahun Karier, Alkaline Trio Umumkan Box Set Spesial

  • By: OGP
  • Kamis, 18 January 2018
  • 1893 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup punk rock Alkaline Trio telah menginjak 21 tahun. Dalam rangka merayakan rentang masa kariernya di industri musik, band asal Illinois, AS itu resmi mengumumkan perilisan box set untuk album live mereka bertajuk Past Live (2014). Terakhir kali, Matt Skiba dkk melepaskan album penuh kedelapan berjudul My Shame Is True (2013).

Di dalam rilisan box set spesial tersebut akan memuat sebanyak delapan vinyl album studio, serta tambahan empat cakram padat berkualitas Blu-ray. Sementara itu untuk edisi super deluxe sudah termasuk dengan vinyl berwarna, kaus, serta tas yang dibuat dari potongan kain backdrop panggung Alkaline Trio. Paket komplit ini sudah dipesan melalui alkalinetrio.com, dan dibanderol seharga $315 dolar (sekitar Rp4 juta). Rencananya box set itu akan dirilis pada Februari 2018.

Selain mengumumkan rilisan spesial, Alkaline Trio juga membocorkan sedikit petunjuk terkait album terbaru mereka. “Tak pernah sedikitpun aku merasa bahwa kami telah selesai menciptakan karya musik, atau kami berhenti membuat materi baru. Aku ingin menjadi band di mana orang-orang selalu ingin mendengarkan hal-hal baru dari kami. Karena aku merasa seperti masih berada di dalam band, lantas aku ingin terus menulis lagu secara baik, dan materi musik baru,” ungkap sang bassis, Dan Andriano dikutip melalui wawancara via Alternative Press.

Belum lama ini, Alkaline Trio tampil sebagai band pembuka untuk konser reuni band punk legendaris The Misfits, pada penghujung 2017 lalu. Alkaline Trio terbentuk pada tahun 1996. Sampai saat ini, mereka berpersonelkan Matt Skiba (vokal/gitar), Dan Andriano (bass), dan Derek Grant (drum). Skiba juga kini disibukkan sebagai gitaris/vokalis Blink-182.  

0 COMMENTS