Rayakan 22 Tahun, Jeruji Rilis Video Klip Terakhir Bersama Ginan

  • By: OGP
  • Selasa, 2 October 2018
  • 715 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-22, veteran hardcore/punk asal Bandung, Jeruji kembali melepas video klip terbaru untuk single “Dibungkam”.  Video ini juga jadi persembahan terakhir untuk mendiang Ginan Koesmayadi, eks vokalis mereka yang meninggal dunia pada 21 Juni lalu.  Lagu “Dibungkam” diambil dari album Stay True (2016) yang didistribusikan oleh Grimloc Records dan Monster Stress Records. 

Perilisan klip “Dibungkam” seolah menjadi momen melepas kepergiannya, lantaran video ini turut digarap bersama Ginan. Di video klip berdurasi 2 menit 37 detik itu menyuguhkan visual hitam putih di dalamnya dan disutradarai secara apik oleh Ihsan Ahmad. Tampak kesemua personel termasuk Ginan tengah ber-jamming ria di dalam sebuah ruang kosong. Tak lupa kedua tangan Ginan terlihat diborgol dengan rantai, sesuai dengan representasi dari judul lagu.

“Hari ini kami akan mengeluarkan video klip terbaru kami dan video klip ini adalah video klip terakhir almarhum Ginan bersama kami,” tulis Jeruji di caption video klip.

“Hari ini tanggal 30 september adalah 22 tahun jeruji berulang tahun semoga tahun yang akan datang adalah tahun yang tepat buat kami berkarya. Panjang umur persaudaran dan stay f**kin true!!! THIS ALL FOR YOU WE MISS YOU REST IN PEACE BROTHER GINAN KOESMAYADI!!!!.”

Deradjat Ginandjar Koesmayadi mengembuskan napas terakhir di usia 38 tahun akibat serangan Jantung. Ia bergabung dengan Jeruji pada 2015 lalu, menggantikan posisi yang ditinggalkan frontman terdahulu, Aldonny ‘Themfuck’. Sebelumnya ia sempat memotori unit southern metal, Mood Altering.

Tonton video klip terbaru Jeruji di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
44 views
superbuzz
212 views
superbuzz
417 views
supernoize
580 views
superbuzz
268 views