Rayakan 25 Tahun, The Dandy Warhols Lepas Video Klip 360 Derajat

  • By: OGP
  • Jumat, 16 November 2018
  • 576 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Veteran indie rock The Dandy Warhols bakal ngerayain ulang tahun ke-25 mereka dengan merilis album terbaru berjudul Why You So Crazy. Album kesepuluh The Dandy Warhols ini bakal dilepas lewat Dine Alone Records pada 25 Januari 2019.

Baru-baru ini mereka meluncurkan single pembuka, “Be Alright”. Lagu tersebut jadi penanda kembalinya The Dandy Warhols ke sound dan video klip yang lebih longgar, juga eksperimental.

Dilansir dari Consequence of Sound, 12 lagu di album terbaru mereka memuat referensi “sejauh Fred Astaire dan Ginger Rogers, Chevy besutan Don MacLean dan single David Bowie era 80-an, ‘Modern Love’.”

Video klip lagu penuh bebunyian elektronik, synthesizer dan aransemen orkestra berbalut sound lo-fi ini direkam pakai kamera 360 derajat.

“Be Alright” dibintangi sama aktris Jessica Paré dari serial televisi Mad Men, disutradarai sama Kevin Moyer dan direkam di studio eksentrik milik The Dandy Warhols, The Odditorium. Tonton video klipnya di bawah ini:

“Di tahun 2002, The Dandy Warhols membeli gedung sebesar 930 meter per segi di lahan yang dulu dikenal sebagai area industri NW, Portland, dan kemudian membangun The Odditorium. Tempat ini kemudian menjadi markas, studio rekaman dan tempat bergaul bagi seluruh teman serta musisi lain.”

“Saya sudah mengunjungi tempat keren dan ethereal itu beberapa kali, di sana penuh sentuhan gotik dan psikedelik yang membuat kepala kamu berputar tiap kali berkunjung ke arena rock n’roll yang unik itu.”

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk membawa penonton melalui perjalanan magis The Dandy Warhols ketimbang format media yang membuat kepala mereka berputar dan markas mereka selagi single ‘Be Alright’ membuat semuanya begitu cocok?” tutup Moyer.

0 COMMENTS