Rayakan Halloween, Dave Grohl Ajak Kolaborasi Alice Cooper di Jimmy Kimmel Live

  • By: OGP
  • Kamis, 2 November 2017
  • 1627 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Halloween rutin dirayakan setiap tahun pada penghujung Oktober. Lazimnya, perayaan ini identik dengan suasana bernuansa mistis. Namun di zaman modern ini, sebagian orang memperingatinya dengan menggelar pesta kostum. Bahkan hal ini sudah dianggap jadi tradisi wajib bagi kalangan masyarakat khususnya di AS.

[bacajuga]

Belum lama ini, frontman Foo Fighters, Dave Grohl kembali merayakan hari Halloween dengan cara yang unik. Ketika ia diundang tampil dalam acara talkshow populer, Jimmy Kimmel Live, Grohl memperkenal diri sebagai David Letterman, pemandu acara tersohor di Amerika Serikat. Grohl lantas mengenakan lengkap atribut seperti wig dan brewok palsu, selayaknya menirukan sosok Letterman.

Saat dirinya tampil spesial didapuk menjadi co-host, acara juga turut dimeriahkan oleh dedengkot shock rock, Alice Cooper selaku bintang tamu. Di bagian penghujung acara, setelah sesi wawancara berakhir, Grohl yang berdandan ala David Letterman pun ikut berkolaborasi bareng Alice Cooper membawakan dua tembang klasik andalan berjudul “Ballad of Dwight Fry” dan “Killer”.

Meski telah uzur dimakan usia, Cooper masih menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu rocker legendaris. Aksi teatrikal dengan memenggal kepalanya sendiri kembali ia pertontonkan di hadapan para penggemar.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
656 views
superbuzz
240 views
superbuzz
593 views
superbuzz
331 views
superbuzz
481 views
superbuzz
373 views