Beastie Boys

Rayakan Peluncuran Buku, Beastie Boys Siap Kembali Beraksi di Panggung!

  • By: NND
  • Rabu, 20 March 2019
  • 351 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mike D dan Ad-Rock, duo personil trio rap/rock Beastie Boys, telah mengumumkan serangkaian konser sebagai pengantar memoar mereka yang belum lama ini diterbitkan, Beastie Boys Book. Biografi tersebut merupakan karya teranyar dari grup rap asal New York ini.

Konser yang digelar untuk merayakan momentum peluncuran buku tersebut akan dihelat di Tower Theater, Philadelphia pada tanggal 5 April, dan Kings Theater di Brooklyn pada 8-9 April. Hingga kini, belum ada bocoran dari bentuk dan format acara tersebut.

Menariknya, meski konsep acara masih disembunyikan, para penggemar seperti diberikan ruang untuk menerka-nerka bagaimana jadinya nanti, karena Spike Jonze--sutradara kawakan asal Amerika, sudah resmi digandeng untuk menggarap acara tersebut sebagai 'sutradara'.

Sutradara papan atas itu merupakan nama dibalik film-film apik macam Her (2013), Being John Malkovich (1999), serta rangkaian film Jackass (2002, 2010) dan Adaptation (2002).

Melacak sejarahnya, ternyata ini bukan kali pertama Jonze berkolaborasi bersama Beastie Boys. Beastie Boys Video Anthology yang dirilis di tahun 2000 mempertemukan Jonze dengan Beastie Boys.

Saat itu, Spike merangkap peran sutradara untuk merampungkan kompilasi DVD klip musik tersebut. Bahkan, sang sutradara sendiri sempat hampir menggarap film bersama Beastie Boys sebelumnya.

Merujuk interviewnya pada tahun 2013 silam, Spike menghimbau kepada media bahwa filmnya 'jadul'-nya bersama Beastie itu--yang tidak sempat masuk produksi--bisa menjadi 'surreal' dan konyol.

Kala itu Spike dan Beastie Boys pergi ke Los Angeles untuk menjalankan proyek  film tersebut. Meski berujung kandas dan Spike berpindah fokus ke layar besar ketimbang proyek-proyek klip musik, mereka tetap bersahabat. Barulah sekarang mereka kembali berkolaborasi menggarap panggung Beastie Boys.

0 COMMENTS

Info Terkait