Rayakan Perjalanan Tiga Dekade, Sub Pop Pajang Logo di Pesawat!

  • By: OGP
  • Rabu, 8 August 2018
  • 959 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara-cara unik untuk merayakan ulang tahun. Seperti halnya yang dilakukan oleh label rekaman independen legendaris, Sub Pop. Menyambut perayaan ulang tahun ke-30, tak tanggung-tanggung, Sub Pop memajang logo ikonis mereka di badan sebuah pesawat Boeing 737-800, milik maskapai Alaska Airlines.

Sang pendiri Sub Pop, Jonathan Poneman menyatakan bahwa dirinya merasa senang bisa melakukan kolaborasi bersama salah satu maskapai penerbangan. “Bungkusan pesawat ini membuatnya terlihat seperti case instrumen musisi-musisi Sub Pop, tetapi dalam kondisi yang jauh lebih baik. Ini tentu saja pesawat paling keren yang pernah ada!” ujarnya dikutip melalui Pitchfork.

Sementara itu, Natalie Bowman, selaku brand managing director dari Alaska Airlines, mengungkapkan antuasiasmenya bekerja sama dengan Sub Pop. “Kerja sama ini menyatukan dua brand lokal independen yang berkomitmen untuk melakukan hal-hal yang sedikit berbeda.”

Selain merayakan ulang tahun tiga dekade, Sub Pop juga tengah disibukkan dengan perilisan album-album dari band-band naungannya, seperti Mudhoney, Iron & Wine, sampai soundtrack serial kartun Rick and Morty.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
742 views
superbuzz
662 views
superbuzz
3114 views
superbuzz
883 views
superbuzz
1004 views