Rayakan Ulang Tahun Ke-30, Merge Records Rilis Piringan Hitam Edisi Khusus

  • By: NTP
  • Minggu, 14 October 2018
  • 692 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Label rekaman independen seminal, Merge Records rayakan ulang tahun ke-30 dengan merilis piringan hitam edisi khusus bagi pelanggan tetap, dan beberapa rentetan festival pada pertengahan 2019 di North Carolina, AS.

Seri langganan Born Under a Good Sign akan memuat empat album berisi materi-materi baru dari band dan musisi dari Merge. Keempat piringan hitam tersebut akan dicetak dalam piringan hitam warna-warni, yang akan dirilis secara caturwulan sepanjang 2019.

Seri rilisan tersebut juga akan memuat berbagai bonus seperti single tujuh inci dan pernak-pernik khusus edisi ulang tahun 30 tahun. Pelanggan tetap juga akan menerima tiket pre-sale festival MRG30 dan potongan harga 10 persen dari rilisan Merge di tahun 2019.

Langganan Born Under a Good Sign akan tersedia di situs resmi Merge yang kini dibanderol sebesar US$99. Sementara MRG30 akan digelar pada 24 hingga 27 Juli di North Carolina, secara tiket resmi akan dijual pada Januari mendatang.

Laura Balance dan Mac McCaughan membentuk Merge Records pada 1989 untuk dapat merilis album band mereka yang berstatus cult, Superchunk. Selama tiga dekade berikutnya, Merge membangun reputasi sebagai label bagi band-band indie legendaris seperti Neutral Milk Hotel, the Magnetic Fields, Conor Oberst, She & Him, Dinosaur Jr., dan Arcade Fire.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
492 views
superbuzz
2941 views