Phoenix

Rayakan Ulang Tahun Kepala Tiga, Phoenix Terbitkan Buku Terbaru

  • By: NND
  • Selasa, 23 July 2019
  • 279 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Phoenix, unit indie pop/rock asal Versailles, Perancis dikabarkan akan segera menerbitkan buku berjudul Liberté, Égalité, Phoenix! Buku ini digambarkan akan memuat berbagai kumpulan kisah perjalanan karir dan musik mereka, hingga evolusi mereka sebagai sebuah band.

Digawangi oleh Thomas Mars, Laurent Brancowitz, Christian Mazzalai, dan Dec d’Arcy, Phoenix menyatakan bahwa buku tersebut ditujukan untuk penggemar mereka. Sebuah apresiasi, katakanlah, untuk mereka yang sudah mendukung musik-musik besutan empat individu ini.

Tidak hanya itu, buku ini juga sebagai sebuah penanda yang monumental terkait perjalanan karier mereka. Di dalamnya, buku ini akan menuntun pembaca menapaki perjalanan Phoenix. Semuanya akan disajikan secara runut—dari sejarah, hingga perjalanan mereka saat ini.

Kisah-kisah tersebut dituturkan melalui wawancara dengan para personil Phoenix, jajaran foto apik dari arsip pribadi mereka, arsip lirik asli, dan masih banyak lagi. Tentu buku ini akan menjadi sebuah memorabilia yang sanggup menyanjung fans berat Phoenix.

Diluncurkannya buku Liberté, Égalité, Phoenix! ini akan bertepatan dengan perayaan 30 tahun usia formasi mereka. Buku ini juga akan bertepatan dengan ulang tahun ke-20 debut mereka, United, dan ulang tahun ke-10 album mereka yang paling meledak, Wolfgang Amadeus Phoenix. Monumental, bukan?

Phoenix: Liberté, Égalité, Phoenix! ditulis oleh keempat pihak band bersama dengan deputy music editor pihak The Guardian, Laura Snapes, yang akan segera beredar pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang via Rizzoli. Kalian bisa membeli bukunya di sini.

Jadi, buat kalian para fans berat dari Phoenix, jangan sampai kelewatan buku mereka yang satu ini.  Simak juga salah satu penampilan paling intim dari Phoenix di kampung halaman mereka, Versailles, melalui session milik La Blogothèque, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
222 views
superbuzz
235 views
superbuzz
560 views
supershow
814 views