Rayakan Ultah 30 Tahun, Nuclear Blast Records Rilis Box Set Berisi Raksasa Musik Metal

  • By: OGP
  • Kamis, 16 November 2017
  • 2308 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi penggila kancah metal sejati, tentu akrab dengan label rekaman bernama Nuclear Blast. Ya, label independen asal Jerman itu dikenal publik sebagai salah satu label rekaman spesialis musik-musik cadas mumpuni dari tahun 1987. Sampai saat ini, Nuclear Blast masih aktif mendistribusikan karya-karya metal kelas wahid

Merayakan ulang tahun ke-30, label rekaman ini resmi meluncurkan sebuah box set edisi spesial. Hanya terdapat 1000 kopian langka yang dijual. Tak tanggung-tanggung di dalamnya akan memuat sebanyak 86 track berisikan lagu-lagu dari sederet kampiun permetalan dunia. Sekumpulan nama-nama tenar seperti Slayer, Anthrax, Behemoth, Lamb of God, Exodus, Testament, Machine Head hingga Nightwish bakal saling menyumbangkan track andalan mereka ke dalam box set.

[bacajuga]

“Ini saatnya untuk merayakan! Nuclear Blast akan merilis album vinyl 7 inci di dalam sebuah kotak premium dan CD/DVD beserta rekaman-rekaman klasik. Kau akan menemukan sederet anthem abadi, ‘pematah leher’ dan nyanyian epik di dalam perjalanan selama tiga dekade yang bersejarah ini,” ujar pihak Nuclear Blast via Teamrock.

Nuclear Blast didirikan oleh seorang metalhead bernama Markus Staiger pada tahun 1987. Awal mula terbentuk, label ini merupakan perusahaan musik yang mendistribusikan kancah musik hardcore punk. Namun seiring bergulirnya waktu, Nuclear Blast berevolusi menjadi ‘rumah’ bagi pegiat kancah metal.

0 COMMENTS