Rayakan Ultah Album ‘Follow The Leader’, Munky 'Korn' Siap Lego Gitar Spesial

  • By: OGP
  • Rabu, 14 November 2018
  • 807 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar baru nih buat para penggila Korn! Jelang perayaan ultah ke-20 magnum opus mereka, Follow the Leader, kabarnya sang gitaris, James 'Munky' Shaffer bakal ngejual gitar signature spesialnya!

Gitar Ibanez seri Apex200 dengan bodi custom sampul album Follow the Leader itu, bakal dilego dengan banderol fantastis, yakni US$7500 dolar (atau sekitar Rp 113 juta). Ngga cuma limited nih, instrumen keren ini juga dilengkapi sama bubuhan tanda tangan eksklusif dari Munky sendiri.

“Sudah 20 tahun sejak Follow the Leader rilis. Kami ingin ngelakuin sesuatu yang istimewa buat menandai perayaan ini; Aku ingin melakukan sesuatu dengan Ibanez untuk menandai era ini dan menciptakan sebuah memorabilia keren,” ujar Munky dilansir dari Loudwire.

“Gitar ini dilengkapi dengan gambar sampul album pada bodinya dan terlihat sungguh luar biasa. Model ini adalah salah satu gitar signature-ku dan ini sangat keren karena aku sebetulnya tampil menggunakan gitar ini selama beberapa pertunjukan.”

“Sebagian dari hasil penjualan akan diberikan kepada badan amal, yang benar-benar sesuai dengan hatiku karena aku juga adalah hasil dari adopsi dan aku rasa banyak orang yang ngga tahu tentang diriku. Tiga pertunjukan spesial, enam gitar spesial. Itu sungguh luar biasa,” tutupnya.

Buat para fans berat Korn wajib beli nih! Bisa langsung pesan dan akses ke laman ini. Siapa tau bisa nambah-nambah barang koleksian limited lo!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
402 views
superbuzz
522 views
supershow
476 views
superbuzz
835 views
superbuzz
1120 views

Korn Luncurkan Produk Kopi