RED FANG ANTUSIASME JELANG REKAMAN ALBUM BARU

  • By: SS
  • Sabtu, 16 January 2016
  • 1624 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit stoner-metal asal Portland (Oregon, US), RED FANG, dikabarkan bakal kembali masuk studio untuk merekam album barunya pada bulan Februari 2016. Proses rekaman tersebut bakal dikerjakan bersama produser ternama, Ross Robinson, yang pernah menggarap Korn, Limb Bizkit, Sepultura, dan sebagainya. 

"Saya belum pernah seantusias ini dalam mengerjakan rekaman musik," ujar drummer John Sherman. "Proses pengerjaan album ini sangat menyenangkan. Kami penuh energi dan dalam suasana yang baik. Kesempatan untuk bekerja dengan Ross Robinson ini sungguh gila. Saya bisa bersemangat sekali untuk membicarakan hal itu!"

Menurut situs Blabbermouth, RED FANG bakal melakukan perjalanan dari Portland menuju sesi rekaman di California. Di sela-sela perjalanan, mereka bakal melakoni dua show di Jub Jub's, Reno (17/02) dan The Catalyst, Santa Cruz (18/02).

[bacajuga]

Album terakhir RED FANG yang bertajuk Whales & Leeches dirilis bulan Oktober 2013 melalui label Relapse Records. Album yang berisi 11 track itu terbilang cukup sukses dan mendapat reaksi positif dari fans serta media musik.

Bahkan Alternative Press menyebut Whales & Leeches sebagai album yang bagus dengan komentar singkat, "...It's bigger, bolder, heavier, catchier and even more savagely fun."

Gara-gara album tersebut, RED FANG sempat diundang untuk mengisi program The Late Show With David Letterman. Video musik "Blood Like Cream" yang menampilkan bintang tamu Fred Armisen juga mendapat banyak tanggapan dari penggemar musik dunia.

Foto: Blabbermouth / AP

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views