Phum Vipurit

Refleksi Kehidupan Phum Viphurit di EP Terbaru, 'Bangkok Balter Club'

  • By: NTP
  • Senin, 9 September 2019
  • 265 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Solois indie pop asal Bangkok, Thailand, Phum Viphurit sudah merilis album mini terbarunya, Bangkok Balter Club pada 8 September kemarin di berbagai platform streaming dan musik digital. EP ini adalah rilisan kedua setelah debutnya, Manchild di tahun 2017.

Bangkok Balter Club memuat empat lagu, di antaranya tiga lagu baru yaitu “Pluto”, “Hello Anxiety” dan “Softly Spoken” serta hits-nya yang meledak di YouTube, “Lover Boy”.

“Hidup saya berubah sangat drastis selama setahun belakangan. Dari tur hingga berbagai hubungan di sekitar saya, semuanya terasa seperti satu titik kabur penuh warna. EP ini sangat terinspirasi dari perjalanan, orang-orang, gerak-gerik dan mood saat itu.

(EP) ini digarap di rumah nenek saya di Bangkok. Saya benar-benar berharap kalian bisa menemukan ketenangan di dalamnya,” tutur Phum.

Menurut siaran pers yang diterima SUPERMUSIC, Phum menulis semua materi EP ini sebagai seseorang yang tengah menempatkan kembali perspektif ke akar budayanya.

Selain itu, ia juga mengisahkan tentang “keberadaannya dan hubungannya di dua ‘dunia’, batin dan luar, yang terpengaruh oleh ketenarannya baru-baru ini.” Kali ini, Phum menyatakan ingin menempatkan diri secara tepat tanpa mengganggu pendengarnya.

“Mendengarkan Bangkok Balter Club adalah pengalaman intim yang seharusnya dinikmati sendiri atau bersama orang-orang terdekat,” tutup Phum. Dengarkan Bangkok Balter Club di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
36 views
supericon
23 views
superbuzz
237 views
superbuzz
191 views
superbuzz
153 views