Samurai

Refused Lantangkan Lagu Baru Lewat Game 'Cyberpunk 2077'

  • By: NND
  • Senin, 8 July 2019
  • 215 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Band hardcore veteran asal Swedia, Refused telah merilis sebuah trek baru berjudul "Chippin' In". Single baru tersebut dilepas dengan nama "samaran" Samurai sebagai bagian dalam Cyberpunk 2077, sebuah video gim baru bertema distopia cyberpunk.

Selain itu, Refused juga tengah menggarap album baru berisi materi sejenis album legendaris The Shape of Punk to Come, yang mengudara pada 1998 silam.

Bulan Mei lalu, kuartet yang sudah berdiri semenjak tahun 1991 ini sempat memainkan lagu baru saat tampil di panggung, "Blood Red". Sekarang, "Chippin' In" menjadi lagu terbaru besutan Refused.

Seperti yang telah diberitakan, lagu ini akan menjadi bagian game Cyberpunk 2077, yang akan dibawakan oleh band bernama Samurai. Cyberpunk 2077 akan mendarat pada 16 April 2020 di Xbox, PS4, dan PC.

"Di dalam salah satu kota besar paling berbahaya di masa depan, 'kamu' yang asli tidaklah cukup. Jadilah V; seorang kriminal, tentara bayaran dan manusia cyber yang mengejar sebuah implant yang dapat menjadi kunci dari keabadian," begitulah pernyataan pengembang game ini.

Sementara itu, pihak Refused telah melepas pertanyaan berikut: "Kita sangat senang untuk bisa membuka kolaborasi pertama kita dengan teman-teman baru dari CD PROJEKT RED untuk game terbaru mereka Cyberpunk 2077.

Seru sekali rasanya bisa bekerjasama dengan mereka untuk menciptakan lagu yang akan dibawakan Samurai. Kami tidak sabar untuk memperdengarkannya pada kalian.”

Refused juga menggoda pada para fans dengan menyatakan, "Sementara materi baru Refused... Siapa yang tahu? Mungkin saja hal itu akan datang lebih cepat dari yang kalian bayangkan!"

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    terlahir

Info Terkait

superbuzz
44 views
superbuzz
33 views
supershow
126 views
superbuzz
39 views