Rehat Pasca Tur, Dave Mustaine Malah Terserang Penyakit

  • By: NTP
  • Selasa, 24 October 2017
  • 2076 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tur Scorpions/Megadeth di paruh akhir 2017 ternyata harus berakhir prematur disebabkan oleh penyakit yang menyerang kedua vokalis band tersebut. Tur yang berakhir pada 7 Oktober ini seharusnya selesai pada 15 Oktober lalu di Tampa, Florida, AS.

Secara resmi, tur ini berakhir saat Klaus Mine (vokalis Scorpions) didiagnosa mengidap laringitis akut atau peradangan pita suara pada 7 Oktober lalu. Ia harus berhenti tampil untuk menghindari kerusakan vokal permanen.

[bacajuga]

Sementara kabar terbaru datang dari Dave Mustaine yang mengaku terkena penyakit Lyme sejak digigit kutu beberapa bulan yang lalu di sebuah peternakan. Ia mengungkap kabar ini lewat akun Twitter resminya pada 19 Oktober lalu.

“Saya harus pulang. Saya digigit kutu di sebuah peternakan, ini membuat saya sakit selama beberapa bulan terakhir, dan saya memang sudah sangat lelah,” cuit Mustaine.

Pada kesempatan yang sama, Mustaine juga memastikan ia baik-baik saja walau tengah mengidap penyakit Lyme.

Beberapa gejala penyakit Lyme adalah demam, pusing, kelelahan dan bekas ruam yang berbentuk seperti sasaran tembak (erythema migrans). Menurut Central For Disease Control and Prevention, penyakit ini disebabkan oleh bakteri Borrelia burgdorferi melalui gigitan kutu. Penyakit ini bisa diatasi dengan antibiotik.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
485 views
superbuzz
491 views
superbuzz
474 views
supershow
1060 views