The strokes

Rekaman Album Terbaru The Strokes Dikabarkan Selesai

  • By: NND
  • Sabtu, 14 September 2019
  • 328 Views
  • 8 Likes
  • 3 Shares

Gitaris The Strokes, Nick Valensi baru-baru ini membeberkan kabar gembira terkait rilisan terbaru band asal New York ini. Kuintet ini terakhir merilis album pada tahun 2013 lalu, Comedown Machine menjadi album penuh terakhir mereka yang disusul oleh EP Future Present Past pada 2016.

Bak hidup kembali akhir-akhir ini; Julian Casablancas, Albert Hammond Jr, dkk telah merebus antusiasme fans mereka dengan membawakan—untuk pertama kalinya—lagu baru “The Adults Are Talking” Mei silam.

Menyusul kejutan tersebut, agen The Strokes menyatakan bahwa mereka akan hadir dengan materi baru di panggung-panggung yang akan datang.

Tak lama menyusul, Valensi membocorkan terbaru album The Strokes, dilansir dari siaran radio Out of the Box. Kabar yang diklaim berasal dari “orang dalam” ini agaknya cukup mengejutkan Valensi.

“Wow! Kamu tahu akan hal itu?” ucap Valensi. “Siapa yang memberitahukannya kepadamu?”

Penyiar radio Out of the Box menyatakan bahwa rumor itu ia dapatkan dari “sumber terpercaya”, yang kemudian dibalas Valensi, “Kalau begitu, kabar itu bisa saja benar.”

Ketika dikorek lebih dalam terkait kapan dan akankah rilisan itu mengudara, Valensi pun turut angkat bicara.

“’Kapan’-nya, saya tidak tahu. ‘Akan’-nya—saya berani bilang: besar kemungkinannya!” pungkasnya.

Mereka memang sibuk dewasa ini. Sepanjang musim panas, The Strokes telah menjadi headliner untuk All Points East Festival di London—acara pertama mereka semenjak tahun 2015. Mereka juga terbang ke Irlandia untuk Electric Picnic Festival akhir bulan lalu.

Bagaimana? Masih bisakah kalian sabar menunggu album baru dari The Strokes? Sembari menunggu, coba dengarkan ulang lagu terbaru mereka, “The Adults Are Talking”, yang premiere dilepas secara live itu, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait

superbuzz
125 views
superbuzz
182 views
superbuzz
177 views