Rekaman Langka Band Pertama Dave Grohl Ditemukan!

  • By: OGP
  • Selasa, 27 November 2018
  • 1189 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa band pertama Dave Grohl adalah grup punk Scream. Namun siapa sangka frontman Foo Fighters itu sempat di grup band amatiran ‘iseng’ semasa remaja.

Jauh sebelum menukangi Foo Fighters, Nirvana, dan Scream, Grohl pernah membentuk band bernama Mission Impossible. Hal ini terungkap setelah Scott Crawford, sutradara rockumentary Salad Days: A Decade of Punk in Washington, D.C., menyebarkan salah satu materi langka milik band pertama Dave Grohl itu di jagat maya.

Lagu bertitel “Now I’m Alone” diunggah Crawford via akun Soundcloud miliknya (scottcrawford72). Lagu berdurasi singkat tersebut mengusung musik kebut ala hardcore 80-an, dengan hentakan drum dinamis khas Dave. Rencananya track ini bakalan masuk ke dalam album kompilasi Salad Days, bersama band post-hardcore seminal seperti Jawbox, Shudder to Think, dll. Dengerin di bawah ini:

“Mission Impossible adalah band live fenomenal, meskipun berumur pendek. Gue pergi ke beberapa tempat mereka jamming di Virginia dan hanya duduk menonton penampilan gila dari mereka. Mereka semua adalah musisi hebat dan menyaksikan Dave berada di belakang drum tentu selalu menyenangkan,” ujar Crawford dikutip dari Rolling Stone.

“Band-band penting dari D.C. yang musiknya mendefiniskan era untuk gue pribadi. Plus, gue merasa musik mereka akan beresonansi dengan semua pendengar di segala penjuru dunia. Pada intinya, musik ini ngga lekang oleh waktu,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
509 views
superbuzz
284 views
superbuzz
434 views
superbuzz
2487 views
superbuzz
1328 views
superbuzz
1427 views