Remo Drive

Remo Drive Sambut Album Kedua dengan Dua Single Baru

  • By: NND
  • Rabu, 24 April 2019
  • 352 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Remo Drive, unit emo/pop-punk baru yang menjanjikan, baru saja mengumumkan kepastian peluncuran album sophomore berjudul Natural, Everyday Degredation. Kabar ini dibeberkan beserta dua buah lagu baru.

Kedua trek baru tersebut, "Two Bux" dan "The Grind" memberikan pendengar sedikit bocoran album baru mereka yang telah rampung disusun. Natural, Everyday Degredation akan segera mengudara pada tanggal 31 Mei mendatang.

Dalam siaran pers, duo Remo Drive menerangkan detail yang tumpah dalam materi baru mereka.

"'Two Bux' berbicara tentang pendewasaan, konflik moral, dan rasa bersalah. Pada suatu titik di hidup manusia, kita akan memutuskan untuk mencoba melakukan beberapa hal yang tidak masuk dalam 'buku peraturan' kita saat kecil.

Pengalaman-pengalaman tersebut memiliki kekuatan untuk membuatnya menjadi pengalaman yang memuaskan, atau justru membingungkan. Bahkan, tidak jarang kita merasakan keduanya," tutur vokalis-gitaris Erik Paulson.

"Two Bux" merupakan sebuah trek yang mendalam--cukup reflektif; berisikan melodi-melodi yang mampu "bercerita", yang dibalut dengan gemuruh bass yang gurih dan kuat.

Berbeda dengan pasangannya, trek nomor dua merupakan trek yang lebih bersemangat dan lebih energik. "The Grind" merupakan sebuah trek yang menyandang riff-riff renyah sebagai senjatanya.

Erik kembali angkat bicara perihal trek keduanya itu, "Lagu ini mengisahkan tentang perasaan yang diemban personel dalam sebuah band dan disajikan melalui resep-resep sebuah lagu cinta.

Menciptakan musik, traveling, tampil live; pada intinya, semua itu mirip dengan romantisnya dan seberapa berpengaruhnya sebuah hubungan platonik-- atau jatuh cinta."

Studio album kedua dan terbaru mereka, Natural, Everyday Degredation, akan segera rilis pada tanggal 31 Mei melalui Epitaph Records. Catat tanggal rilisnya itu dan coba dengarkan trek baru mereka melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
80 views
superbuzz
147 views
superbuzz
117 views
superbuzz
147 views