TAME IMPALA: Rencanakan Vakum di Tahun 2017 Mendatang

  • By: OGP
  • Senin, 28 November 2016
  • 2610 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tak ada angin tak ada hujan, berhembus kabar tak sedap menyelimuti kelompok psychedelic beken Tame Impala belakangan ini. Unit ranah psikedelik asal Australia itu dilaporkan bakal vakum di sepanjang tahun 2017 mendatang. Kevin Parker sang frontman menyatakan ia bersama bandnya bakal segera hiatus untuk sementara waktu. Ditengarai pemicunya adalah Parker mulai sibuk berurusan dengan proyek kolaborasinya bersama penyanyi pop eksentrik Lady Gaga.

Gelaran Laneway Festival yang dihelat di dataran Australia dan Singapura awal tahun mendatang, akan menjadi panggung teristimewa terakhir bagi grup populer pelantun single “The Less I Know The Better” itu. Ketika diwawancarai oleh salah satu media, dengan santai Parker menjelaskan perihal masa depan band yang turut berjasa melambungkan namanya di jajaran kancah musik internasional.

Ia menganggap Tame Impala hanya sekedar istirahat untuk sementara waktu, tak lebih. Parker pun menyatakan senang jika tur terakhir Tame Impala akan berlangsung di Laneway. Baginya festival ini memiliki ikatan emosional yang kuat. Air mata dan keceriaan bakal menjadi satu, Parker Cs pertama kali ikut berpartisipasi di pentas Laneway Festival pada tahun 2009 silam.

Selama menjalankan masa baktinya berada di lanskap musik rock modern, Tame Impala telah menelurkan total tiga studio album. Innerspeaker (2010), Lonerism (2012) dan yang teranyar Currents (2015). Album kedua mereka turut melambungkan pamor mereka di panggung musik internasional, sedangkan LP Currents secara komersil sukses mengangkat mereka berdiri tegak di jajaran podium band terbesar dunia saat ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
315 views
superbuzz
372 views
superbuzz
433 views
supericon
1484 views
superbuzz
777 views
superbuzz
913 views