it jsut never feels so right dial h

Resmi Berformat Band, Dial H Lepas Karya Debut

  • By: NND
  • Selasa, 15 October 2019
  • 353 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Satu lagi nama baru dalam halaman musik lokal yang maju dengan mengusung sound indie pop antik. Sambut Dial H, sebuah unit musik asal Jakarta yang mulanya berdiri pada tahun 2018 kemarin. Suara synth yang muram, melodi melankolia, serta audio yang mengawang bak dreamy menjadi karakteristik musik mereka; dan melalui itu semualah mereka memantapkan identitasnya.

Bermuara dari sebuah proyek solo, Dial H sebelumnya sudah sempat merilis dua EP; masing-masing bertajuk ASDFGHJKL dan Spotless Patience di tahun kelahirannya. Sekarang, setelah formatnya matang sebagai sebuah band, kedua EP itu dirilis ulang menjadi sebuah album penuh–dimulai dari sebuah single bertajuk "It Just Never Feel So Right", yang akan segera disusul dengan empat nomor lainnya.

Menilik single-nya itu, "It Just Never Feel So Right" merupakan sebuah lagu yang mengkaji rasa bersalah yang hadir dari kebiasaan buruk yang sudah melekat. Di sisi lainnya, dilema tetap hadir dan membuat perasaan bersalah itu terus menghantui.

Beralih ke bahasan musikal, lagu berdurasi empat menit ini menggabungkan ritme synth ala orchestra hit circa 80-an, dengan suara rhodes dan beat yang halus. Melaluinya, "It Never Feels So Right" terasa cukup vintage.

Produksi single anyar mereka ini digarap di studio rumah dan dikerjakan langsung secara bersama-sama oleh keutuhan band.

Interpretasi visual yang hadir dari artwork yang dimajukan juga cukup unik. "Artwork single ini merupakan rangkaian tiga gambar Ssisyphus, di mana dalam kepercayaan masyarakat yunani Ssisyphus merupakan representasi dari perasaan bersalah," tutur mereka melalui rilisan pers yang diterima.

Single "It Just Never Feels So Right" sudah dapat dinikmati melalui sejumlah layanan streaming musik digital. Video klip juga sudah tayang dengan bantuan dari pihak Trampolin dan Rumah Produksi Umur Kaki. Simak klipnya di bawah ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
18 views
superbuzz
26 views
superbuzz
115 views
superbuzz
127 views