AUDIOSLAVE: Reuni demi Lawan Donald Trump

  • By: GP
  • Kamis, 19 January 2017
  • 2895 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Terpilihnya Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat mengalami reaksi pro dan kontra dari masyarakat negara adidaya tersebut. Bahkan hingga kini para golongan yang kontra terhadap Donald Trump tetap menggelar aksi protes menentang pemilihannya. Tak terkecuali para musisi yang turut terlibat dalam gelombang massa tersebut, termasuk gitaris Prophets Of Rage, Tom Morello.

Lalu tak tanggung-tanggung, Tom Morello mengajak kedua rekan setianya--yang sama-sama menghuni tiga band yang sama: Rage Against The Machine, Audioslave, dan Prophets Of Rage--yakni Tim Commerford (bassis) dan Brad Wilk (drummer), serta Chris Cornell yang dikenal sebagai vokalis Soundgarden untuk menghidupkan kembali Audioslave.

Rencananya Audioslave akan tampil reuni secara perdana di Anti-Inaugural Ball, sebuah acara untuk menentang pelantikan Donal Trump sebagai presiden AS. Acara tersebut akan digelar di Teragram Ballroom, Los Angeles, pada 20 Januari besok.

Selain Audioslave, deretan musisi yang akan tampil adalah Prophets Of Rage, rapper Vic Mensa, penyanyi folk rock senior Jackson Browne, dan Jack Black.

Sebelumnya Tom Morello pernah mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan Audioslave akan bersatu kembali, tapi karena kesibukan masing-masing anggota, ide tersebut menjadi tertunda. “Chris (Cornell) adalah salah satu penyanyi terhebat sepanjang masa, tak mungkin aku tidak berbangga terhadap penampilan dan musik yang kami mainkan bersama,” ujar Tom Morello dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Setelah Audioslave memutuskan bubar pada 2007, para anggotanya kembali ke band lamanya. Tom Morello, Tim Commerford, dan Brad Wilk bereuni kembali dengan Zack de la Rocha untuk Rage Against The Machine. Sedangkan Chris Cornell berkumpul kembali dengan Soundgarden dan sempat menghasilkan album King Animal di tahun 2012.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
470 views
supergears
713 views
superbuzz
425 views
superbuzz
597 views
superbuzz
1517 views