Reuni Kecil My Chemical Romance di Soundtrack ‘The Umbrella Academy’

Reuni Kecil My Chemical Romance di Soundtrack ‘The Umbrella Academy’

  • By: NTP
  • Senin, 28 January 2019
  • 563 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gerard Way telah merilis cover “Hazy Shade of Winter” sebagai soundtrack untuk serial televisi garapannya, The Umbrella Academy. Serial tersebut diadaptasi dari novel grafis karangannya. Kali ini Way tidak sendirian, ia didampingi Ray Toro (mantan gitaris My Chemical Romance). 

“A Hazy Shade of Winter” adalah single karya Simon & Garfunkel yang dipopulerkan oleh The Bangles di album soundtrack Less Than Zero.

Berbeda dengan aransemen pop keduanya yang lebih tenang, Way mengolah single tersebut menjadi nomor rock operatic penuh distorsi bertegangan tinggi dari Toro, dan dilapisi harmoni paduan suara sinematik.

Serial tersebut diadaptasi dari komik garapan Way dan baru akan ditayangkan sepanjang sepuluh episode pada 15 Februari mendatang.  The Umbrella Academy mengisahkan enam superhero bersaudara yang bergabung untuk menyelesaikan misteri kematian ayah mereka.

“Kita disuguhi banyak sekali film superhero, dan saya merasa film-film itu berkembang pesat hingga mencapai titik di mana saat kita menonton film Marvel maka dunia Jack Kirby dan Stan Lee terasa benar-benar terwujud.”

“Komik ini sekarang benar-benar hidup. Penonton hari ini sudah siap untuk menyelam lebih dalam ke dunia superhero yang dipenuhi disfungsi, iblis dan kecanduan, tapi komik yang menampilkan hal-hal tersebut tak hadir di kancah komik arus utama,” pungkas Way pada Billboard.

Dengarkan “A Hazy Shade of Winter” di bawah ini: 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
219 views
superbuzz
282 views
superbuzz
551 views
superbuzz
912 views
superbuzz
611 views