REVENGE THE FATE: Makin Beringas di Single Terbaru

  • By: GP
  • Jumat, 24 February 2017
  • 7703 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jagoan deathcore asal Bandung, Revenge The Fate, baru saja melepas single terbaru pasca rilisnya album perdana Redemption pada 2014. Single berjudul “Bencana” ini didapuk menjadi pemanasan untuk album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Dalam “Bencana”, Revenge The Fate mengusung tema keresahan dan rasa penat, kejenuhan mereka terhadap masalah intoleransi yang terjadi di lingkungan sekitar mereka akhir-akhir ini.

“Saya yakin tidak hanya saya yang merasakan, banyak orang di luar sana merasakan hal yang sama, penat dan jenuh dikarenakan berbagai kejadian intoleransi yang terjadi di lingkungan sekitar kita,” papar gitaris Cikhal lewat siaran pers yang diterima SuperMusic ID.

Secara musikalitas, Revenge The Fate menyatakan bahwa lagu terbaru mereka ini digarap lebih 'cadas' dibanding materi terdahulu, menyiratkan luapan emosi dari keresahan yang mereka rasakan.

Kini single “Bencana” dapat didengarkan lewat layanan streaming musik ternama, serta akan dibuatkan videoklip dalam waktu dekat.

“Sudah saatnya generasi muda peka dan peduli dengan keadaan intoleransi yang terjadi di sekitar, dengan cara apa? Kesampingkan perbedaan, jalin kebersamaan untuk berbuat hal nyata, yang tentunya positif sesuai dengan kemampuan masing masing, bukan dengan hanya berkomentar atau mencibir di sosial media tetapi nol besar dalam tindak nyata,” jelas Anggi sang vokalis.

 

1 COMMENTS
  • resha1694

    Makin kejem aja ni

Info Terkait

supershow
1461 views
superbuzz
8583 views
Supporting Stage
3863 views
Supporting Stage
3515 views