Volbeat

Rewind, Replay, Rebound: Pembuktian Diri Volbeat

  • By: NND
  • Rabu, 22 May 2019
  • 221 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit arena rock asal Denmark, Volbeat tengah bersiap melepas album terbaru berjudul Rewind, Replay, Rebound.

Album ketujuh Volbeat ini akan segera dirilis pada tanggal 2 Agustus mendatang melalui Vertiga Records. Rewind, Replay, Rebound adalah lanjutan diskografi mereka setelah Seal The Deal & Let’s Boogie dilepas tahun 2016.

“Inti dari kembalinya kami ked studio adalah karena kami semua masih memiliki hal yang ingin dibuktikan—tidak hanya untuk para fans, tapi juga bagi diri kita sendiri.

Kita tidak akan bisa merekam materi-materi ini tanpa apapun itu yang sudah kita kerjakan di masa lampau. Tidak peduli sudah setua apa band ini, atau seberapa banyak rekaman yang kita buat, akan selalu ada suara signature band kami,” tutur frontman Michael Poulsen.

Rewind, Replay, Rebound adalah album pertama formasi baru Volbeat yang berisi bassis anyar, Kaspar Boye Larsen. Album ini juga akan memuat kolaborasi mereka dengan Gary Holt dari Slayer, dan Neil Fallon dari Clutch.

“Beberapa bulan lalu, secara tiba-tiba, saya mendapatkan surel dari Michael yang menanyakan apakah saya tertarik untuk bergabung dan berkolaborasi dalam trek baru Volbeat.

Saya terkejut dan juga tersanjung. Saya dengarkan materinya, dan saya langsung tergerak. ‘Die To Live’ adalah sebuah lagu yang tidak jauh dari apa yang biasa saya lakukan. Sebuah trek rock yang sangat terus terang,” terang Neil.

Tidak lama lagi, Volbeat juga akan menggarap tur Eropa mereka bersama Baroness dan Danko James. Rangkaian tur tersebut baru akan dimulai pada September mendatang, dan dirampungkan pada November.

Pengumuman album terbaru ini disertakan juga dengan dimajukannya trek baru berjudul “Leviathan” kalian bisa dengarkan dan simak klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait