heads in the clouds II

Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri Isi Kompilasi 88rising Terbaru

  • By: NND
  • Jumat, 11 October 2019
  • 484 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

88rising baru-baru ini mengumumkan peluncuran kompilasi Head in the Clouds II. Salah satu nama paling besar dalam roster mereka, Joji sebagai executive producer. Selain dia, Hajime Sorayama juga dirangkul sebagai seniman untuk sampul dan komponen visual album ini.

Di kompilasi Head in the Clouds II, hampir seluruh kru 88rising akan menampilkan spektrum musik yang condong ke arah hip-hop, R&B dan elektronik. Pengumuman album kompilasi ini dibuka oleh single terbaru, dan Indonesia patut berbangga, karena “Indigo” dari NIKI menjadi nomor pertama yang mengudara.

Dianggap sebagai pendatang baru yang hebat, lagu-lagunya, seperti “Indigo” berhasil memukau banyak pihak—baik itu pendengar atau kritik sekalipun. Namun, anak bangsa dari 88rising tidak hanya NIKI seorang; Rich Brian tentu menjadi nama yang paling ditunggu-tunggu.

Rapper muda yang belum lama ini baru saja tampil di Indonesia ini juga akan masuk ke dalam daftar kontributor dalam album kompilasi ini. Album barunya, The Sailor, juga menjadi sebuah sensasi dalam gelombang hip-hop internasional.

Selain ketiga nama itu, ada pula anggota roster terbaru 88rising yang berasal dari Indonesia. Stephanie Poetri resmi masuk ke dalam album kompilasi ini, memainkan lagu andalannya, “I Love You 3000” yang turut berkolaborasi dengan Jackson Wang (anggota GOT7).

Head in the Clouds II resmi dirilis pada tanggal 11 Oktober 2019. Tentunya, nama-nama lain dari roster 88rising, yang juga kemarin tampil dalam festivalnya di Los Angeles itu, akan mengisi penuh repertoar rilisan ini. Jangan sampai kelewatan, ya!

Tonton lagi video klip “Indigo” dari NIKI, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
23 views
superbuzz
16 views
superbuzz
26 views
superbuzz
107 views