KIRK DaBaby

Rilis Album Baru, DaBaby Langsung Memuncaki Tangga Lagu Billboard

  • By: NND
  • Kamis, 10 October 2019
  • 345 Views
  • 9 Likes
  • 4 Shares

Sebagaimana yang sudah diperkirakan sejak pertama mengudara, rapper pendatang baru DaBaby berhasil menyabet posisi nomor satu dalam tangga lagu Billboard 200 melalui perilisan album anyarnya, KIRK, yang ditelurkan pada 27 September lalu.

Sebagai sebuah proyek yang merumahi 13 trek, yang juga merupakan studio album nomor dua bagi rapper asal muda bernama asli Jonathan Lyndale Kirk ini, rilisnya KIRK membuka kesempatan pertama bagi seorang DaBaby untuk mengamankan posisi teratas dalam tangga lagu bergengsi itu.

Tidak sekedar nomor satu, KIRK juga mampu menjaring angka yang impresif dalam konteks pembelian album—baik secara daring ataupun fisiknya.

Album terbarunya itu mengantongi nomor-nomor berkualitas yang juga turut menggaet Chance the Rapper, Kevin Gates, Nicki Minaj, Gucci Mane, dan Migos. Dalam minggu pertamanya, ia mampu mengamankan 181,7 juta pendengar melalui streaming—yang dimana langsung dinobatkan oleh pihak Billboard sebagai salah satu streaming minggu pertama tersukses dalam keutuhan tahun 2019.

KIRK merupakan kelanjutan dari album debutnya, Baby on Baby, yang dilepas pada bulan Maret kemarin.

Sebelum aman di posisi pertama, persaingannya untuk merajai tangga lagu itu juga melibatkan Post Malone dengan trek “Hollywood’s Bleeding”-nya, yang sekarang harus puas sebagai runner-up.

Belum lama—tepatnya minggu lalu—DaBaby juga telah merilis sebuah video klip terbaru dari treknya yang bertajuk “Vibez”. Simak video tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
181 views
superbuzz
251 views
superbuzz
318 views
superbuzz
245 views
superbuzz
264 views
superbuzz
253 views