Rilis Album Baru, Electric Wizard Tetap Buas, Vulgar, dan Berat

  • By: NTP
  • Selasa, 12 September 2017
  • 1758 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit stoner/doom metal asal Britania Raya, Electric Wizard siap merilis album terbaru berjudul Wizard Bloody Wizard, pada 10 November mendatang melalui label Spinefarm. Menurut siaran pers, Wizard Bloody Wizard berisi enam lagu berat penghujam batok kepala, bertema horor dan eksploitasi yang berdurasi 43 menit.

Wizard Bloody Wizard direkam secara analog di Satyr IX Recording Studio, dan diproduseri oleh pasangan suami istri Jus Oborn (vokal/gitar) dan Liz Buckingham (gitar).

[bacajuga]

“Saya seorang anti-studio. Kami ingin mengurai batas antara band dan master tape hingga setipis mungkin. Kami harus mengurangi beberapa peralatan dan menggunakan instrumen hingga seminim mungkin, karena bagi saya hal terpenting adalah sound mentah yang kami hasilkan,” ujar Oborn.

“Dengan seketika kami tahu bagaimana cara memainkan musik seperti ini dan arah yang ingin kami tuju. Musik berat yang sejati, rock sederhana yang berdasar pada blues, dimainkan dengan brutal,” imbuhnya.

Pada siaran pers album ini, Electric Wizard berjanji untuk melantunkan himne untuk kematian, narkotika, seks dan kekerasan. Melalui formasi baru dan melewati tur serta sesi penulisan-latihan selama tiga tahun, Wizard Bloody Wizard memperdengarkan sound agresif, minimalis dan buas.

“Kami lelah dengan kancah modern saat ini, semuanya soal gaya dan genre. Kami hanya ingin memainkan musik berat dan solid, tak ada aturan lain. Kami tidak ingin merekam gaya atau produk, kami ingin merilis apa yang ingin kami dengar.”

“Kami ingin orang-orang mengenali sound Electric Wizard dari detik pertama album ini, bahwa kami akan membawa mereka ke dalam sebuah perjalanan. Heavy bukan hanya soal tone dan bottom end, saya pikir orang-orang sudah terlalu terobsesi dengan FX dan amplifier butik. Ini semua soal gaya bermain, komposisi dan gaya bermain kita,” jelas Oborn.

Daftar lagu Wizard Bloody Wizard:

01. See You In Hell

02. Necromania

03. Hear The Sirens Scream

04. The Reaper

05. Wicked Caresses

06. Mourning Of The Magicians

Dengarkan "See You In Hell", single baru Electric Wizard di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
34 views
supershow
132 views
superbuzz
39 views