Megadeth

Rilis Cuplikan Sesi Rekaman, Megadeth Resmi Garap Album Baru

  • By: NTP
  • Sabtu, 18 May 2019
  • 294 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Megadeth baru-baru ini resmi kembali ke studio rekaman untuk menggarap materi album baru. Mereka mengumumkan berita ini lewat cuplikan rekaman latihan mereka dengan judul “It begins #megadeth16.”

Pada Maret lalu, vokalis-gitaris Dave Mustaine menyatakan bahwa mereka sudah menyelesaikan materi delapan lagu untuk penerus Dystopia (2016) tersebut.

“Kami akan merekam 12 atau 13 lagu kali ini. Kontrak saya hanya mengharuskan delapan lagu per album, tapi saya jelas tidak bisa melakukan itu, rasanya seperti curang.

Saat mendengarkan piringan semasa tumbuh besar, rasanya lebih mudah untuk membeli album dan puas dengan musik sepanjang 45 menit. Saat industri digital datang, paradigmanya telah berubah: karya musik butuh durasi lebih banyak.

Banyak orang yang tidak puas dan kerap menekan fast-forward. Jadi kami tahu sudah memulai album dengan cukup baik. Materi baru kami akan lebih bagus dari yang sekarang,” ujar Mustaine saat diwawancara dengan Music Radar.

Bulan lalu, bassis David Ellefson menyatakan bahwa album terbaru baru akan selesai di awal tahun 2020 karena prosesnya hampir tidak mungkin diselesaikan tahun 2019.

“Dari delapan lagu, mungkin hanya tiga yang musiknya sudah rampung, saya bahkan bisa merekam ketiganya besok.

Saya ingin kembali ke studio dan mulai merakit sampai mendapatkan berbagai materi yang kami butuhkan, atau sampai personil lain datang dan mulai berkontribusi karena saya menerima lagu-lagu mereka.

Yang penting adalah kami berada dalam satu ruangan dan menunggu inspirasi datang,” ujar Mustaine.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
251 views
superbuzz
142 views
superbuzz
393 views
superbuzz
433 views