Mötley Crüe: Rilis Global Rockumentary “The End”

  • By: OGP
  • Kamis, 13 October 2016
  • 1345 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band Heavy Metal gaek asal Los Angeles Mötley Crüe kembali mengadakan pemutaran film dokumenter tur mereka Mötley Crüe: The End 13 Oktober ini. Penayangan serentak di seluruh dunia, dibuka di Inggris (hanya satu malam pemutaran), sebagian Eropa, Amerika Selatan, Australia hingga Jepang. Terbentuk sejak tahun 1981, Nikki Sixx, Tommy Lee, Mick Mars dan Vince Neill terbukti memiliki fan-base yang kuat. Pemutaran “Mötley Crüe: The End” sebelumnya telah diadakan di Amerika Serikat pada Juni silam. Dengan mengambil potongan klip belakang panggung dan penampilan emosional terakhir Mötley Crüe di Staples Center, “Mötley Crüe: The End” diproduksi dan didistribusi oleh raksasa distributor film musik Eagle Rock Entertainment dan Live Alliance.

Setelah bermusik lebih dari tiga dekade dan menelurkan sembilan studio album, dua live album, tiga album EP, enam kompilasi album, tiga Box set serta sembilan DVD, mungkin ini saatnya para rocker legenda beristirahat. Namun dengan padatnya konten di dalam dokumenter ini, fans setia Mötley Crüe akan terpuaskan dengan aksi panggung mereka yang membara. Dengan banyaknya aksi pyrotechnic – mulai dari ledakan di panggung, gitar bass Nikki Sixx yang melemparkan api, hingga aksi Tommy Lee dengan bermain drum di roller-coaster, semangat penonton terlihat saat para fans meneriakkan "Motley fuckin' Crue!". Tak hanya sampai di situ, setiap personil juga buka-bukaan perihal perjalanan tur terakhir mereka.

Terlepas dari keriuhan di panggung dan keintiman di balik layar, klimaks saat Tommy Lee memainkan “Home Sweet Home” dengan piano menampilkan ikatan batin yang sudah dibangun antara Mötley Crüe dengan pada fans. Jika sebelumnya dokumenter ini diniatkan untuk membebaskan kerinduan dan membebaskan "sedikit" dahaga fans, banyaknya permainan api di panggung justru sukses membuat para penonton berteriak “We want more!” 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
625 views
superbuzz
1132 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
764 views
superbuzz
2370 views
superbuzz
3141 views