Ify Alyssa Dua Insan Adhitia Sofyan

Rilis Single Baru, Ify Alyssa Sukses Gandeng Idolanya, Adhitia Sofyan

  • By: NND
  • Senin, 23 September 2019
  • 282 Views
  • 10 Likes
  • 68 Shares

Usai merilis single bertajuk “Sisa Hari” di bulan Maret lalu, Ify Alyssa kembali dengan sebuah tembang baru yang berjudul “Dua Insan”. Dalam lagu terbarunya, Ify menggaet penyanyi-penulis lagu kenamaan, Adhitia Sofyan—sosok yang ia idolakan sejak masih duduk di bangku SMP—untuk berkolaborasi dengannya.

Ia mengaku bahwa ide kolaborasi ini bermuara ketika Ify tengah mendengarkan lagu dari Adhitia di sebuah radio di Bandung. Kala itu, ia terinspirasi membuat lagu yang khusus untuk dinyanyikan bersama Adhitia. Tak main-main, trek “Dua Insan” yang sekarang sudah rilis ini tersusun hanya dalam waktu satu hari.

Melalui produsernya, Gerald Situmorang (Barasuara), Adhitia Sofyan dihubungi dan dirangkul untuk berkolaborasi. Adhitia pun setuju dan dalam hitungan minddu, proses rekaman dimulai.

“Dua Insan” merupakan kali pertama Adhitia Sofyan memiliki single duet dalam sepanjang karirnya.

Tak hanya berkolaborasi dalam spektrum vokal, instrumentasi juga disilangkan. Ify menghadirkan dentuman piano dan Adhitia setia pada instrumen andalanya: gitar. Ada juga vokal latar yang turut disumbangkan oleh Gerald selaku produser.

Siaran pers yang diterima oleh pihak SUPERMUSIC juga menyatakan bahwa single ini akan berlaku layaknya jembatan untuk menapak masuk ke album perdana Ify Alyssa yang siap mengudara tahun 2020 mendatang.

“'Dua Insan' sendiri memiliki makna bahwa dua orang yang berbeda karakter atau warna dapat bersama menjalani satu cerita kehidupan, karena saling mengisi dan melengkapi,” tulis Ify menjelaskan makna di balik single barunya ini

Single ini sudah dapat dinikmati semenjak tanggal 20 September 2019 melalui semua platform streaming musik digital. Harapan Ify Alyssa, lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik sekaligus bisa menjadi bagian cerita diri mereka untuk mengisi hari harinya.

Dengarkan “Dua Insan” di bawah ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
124 views
superbuzz
177 views
superbuzz
169 views
superbuzz
146 views