Savages Pembuktian Keliaran Album Baru, Rilis Single “T.I.W.Y.G"

  • By: LS
  • Kamis, 19 November 2015
  • 1470 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

It’s like a beast, this record”. Jehny Beth tidak main-main dengan ludahnya sendiri, ketika ia mengatakan hal tersebut kepada Spin. Hantaman riff bak petir, ketukan drum dan dentuman bass terus berjalan cepat dan vokal meronta dari Beth dalam single “The Answer” yang mereka rilis beberapa waktu lalu sangat agresif dan powerful. Tunggu dulu, itu baru pembuktian pertama.

Kuartet asal London ini kembali mengungkap pembuktian ucapan Beth lewat single “T.I.W.Y.G”. Energi yang sama liarnya dengan single pertama yang mereka rilis bakal terasa dalam track ini. Kekuatan Gemma Thompson sebagai satu-satunya gitaris dalam band semakin membuat takjub. Seluruh personil nampaknya mengeluarkan seluruh tenaga yang setara dalam single ini. Beth bernyanyi seakan-akan ia sedang membacakan sebuah mantra.

Loud guitar music is still alive”. Quotes ini pantas disebutkan kembali ketika kita mendengar single-single terbaru dari Savages. Mereka sedang dalam perjalanan menuju perilisan album anyar pada tahun 2016 mendatang, Adore Life. Judul yang terdengar positif? Mengagumi kehidupan mungkin tidak selalu dari sudut pandang positif. Seperti apa cara Savages mengagumi hidup, mungkin kita perlu menunggu sampai album ini dirilis dan baru bisa paham.

Foto: newyorker.com, pappyandharriets.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
907 views
superbuzz
1726 views