THE ROLLING STONES: Rilis Video Klip Teranyar “Hate to See You Go”

  • By: OGP
  • Sabtu, 12 November 2016
  • 1802 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi kelompok legendaris The Rolling Stones, usia hanyalah angka. Setelah rehat lebih dari sepuluh tahun , kini gerombolan veteran asal London ini baru saja melontarkan video klip terbaru mereka, dari single daur ulang “Hate To See You Go” milik musisi maestro blues Little Walter. Track andalan ini diambil dari album paling gress Blue & Lonesome yang resmi dirilis pada 2 Desember 2016 bulan depan.

Klip dibuka dengan apik oleh The Stones dengan menampilkan para personel band. Mick Jagger dan Keith Richards tampak kompak beriringan jamming bareng di studio rekaman, di mana Jagger seskali memainkan instrumen harmonika dan menari lincah. Keduanya terlihat masih ‘segar’ walau sudah mencapai di titik usia senja. Konsep video menggabungkan footage The Rolling Stones yang dikemas dengan baik, dibaur sisi kreatif urban masa kini khas kota metropolitan terlihat dinamis.

Jagger Cs kembali masuk dapur rekaman pada Desember tahun lalu. Uniknya mereka menyelesaikan keseluruhannya, hanya dalam waktu tempo 3 hari selama proses pengerjaan aransemen berlangsung. Blue & Lonesome merupakan album daur ulang dari materi-materi deretan musisi kenamaan Chicago Blues, awal mula dari tonggak menuju kebesaran rock modern.  Album ini turut diproduseri oleh Don Was dan The Glimmer Twins – pseudonym dari Jagger & Richards di bawah naungan label terkemuka Polydor Records.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
7330 views