rimba

Rimba Hadir Sajikan Musik Pop Psikedelia Berwarna

  • By: NND
  • Minggu, 27 September 2020
  • 276 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah berhasil merilis single pop psikedelia nan dancey ala post-punk yang berjudul “SYMD” di tahun 2019 kemarin, dapur kreatif grup musik Rimba nampak terus mengepul. Selama setahun ini mereka mencoba menemukan warna-warna baru. Prosesnya menggali akar musik masing-masing personel, mengambil benang merah seputar ketenangan dan refleksi diri.

Semua itu bermuara menjadi kesiapan Rimba untuk kembali berkarya. Maka, hadirlah lagu anyar mereka, “Mind’s Leaving Town”. Single ini akan segera dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 melalui, tersedia di digital store serta dapat didengarkan di layanan streaming musik favorit kalian. Pre-save singlenya di sini.

 

 

Membahas seputar lagunya, ia adalah “sebuah lagu yang mengabil tema refleksi diri terhadap reaksi atas pergulatan antara pikiran dan dorongan seksual,” terangnya menjelaskan. Lagu yang dirulis oleh Vari Rivano ini mulai dikerjakan pada tahun 2018, masuk rekaman di tahun 2019 kemarin, lalu dipoles dan diberikan sentuhan terakhir di tahun 2020 ini.

Vari mengaku bahwa selama masa-masa penulisan lagunya, ia banyak mengambil inspirasi dari nama-nama seperti David Byrne, Albert Hammond Jr., HalfNoise, Hall & Oates, hingga David Bowie.

“Sebuah lagu pop yang siap menemani pendengarnya untuk merenung dan menerima diri mereka seutuhnya sebagai manusia, yang bahwasanya akan selalu hidup berdampingan dengan banyak godaan yang ada di dunia,” tulisnya, dilansir dari siaran pers.

Rimba sendiri masih digawangi oleh Tasya (Vokal), Vari Rivano (Gitar, Synth, Vokal), Marvin Muhammad (Bass, Synth, Vokal), dan Ivando (Drum). Keutuhannya mengaku telah sampai pada tahap dimana referensi musik tiap personel dan proses kreatif dalam menyelesaikan suatu karya sudah berjalan secara natural, memberikan kepuasan kepada setiap orang yang terlibat.

 

 

Penasaran? Catat tanggal rilisnya agar tidak kelewatan! Ikuti terus SUPERMUSIC untuk update seputar rilisan-rilisan lokal baru lainnya.

0 COMMENTS