RIP CHESTER BENNINGTON: Penghormatan Terakhir untuk Sang Vokalis Linkin Park

  • By: OGP
  • Kamis, 3 August 2017
  • 4218 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sabtu (29/7) lalu, frontman sekaligus eks vokalis Linkin Park, Chester Bennington resmi dikebumikan di sebuah pemakaman pribadi di areal dekat huniannya di Palos Verdes, California, AS. Pemakamannya ramai dikunjungi oleh kerumunan orang sebagai salam perpisahan terakhir untuk pria bersuara tinggi tersebut. Pada detik-detik menuju ke liang kubur, suasana haru pun menyelimuti seisi taman tempat peristirahatan terakhir Bennington.

[bacajuga]

Di pemakaman terdapat set panggung, termasuk drum kit, disiapkan untuk penghargaan musikal kepada Bennington. Ratusan orang turut menghadiri makam Bennington. Di antara tamu yang hadir terdapat jajaran keluarga, teman musisi maupun kolega se-band Bennington. Mereka kumpul bersama untuk menghormati serta mengenang kembali sosok penuh cinta seperti Bennington. Segala peninggalan dan kenangannya tentu akan selalu diingat di hati orang terdekatnya.

Di antara jajaran musisi yang hadir terdapat Dean dan Robert DeLeo dari Stone Temple Pilots, Matt Sorum (pernah tergabung di supergroup King of Chaos bersama Bennington), serta Damon Fox dan Jimmy Gnecco yang turut menampilkan sebuah tribute musik menyentuh lewat lagu klasik “Amazing Grace”.

Sebuah eulogi juga dibawakan khusus oleh sang sahabat sekaligus rekan sesama band di Linkin Park, Mike Shinoda, Joe Hahn hingga Ryan Shuck yang merupakan salah satu personel di aliansi post-grunge Bennington bernama Dead by Sunrise.

Di pemakaman Bennington, tampak para pelayat mengenakan gelang berwarna kuning yang bertuliskan ‘Chester Bennington’. Selain gelang, para pengunjung juga mendapatkan akses berupa kartu tanda masuk seperti halnya tamu VIP pada sebuah konser musik.

Berbagai penjuru dunia pun turut memberikan penghormatan terakhir untuk Bennington. Salah satunya di Los Angeles terdapat mural raksasa bergambar sosok mendiang. Baru-baru ini vokalis Coldplay, Chris Martin, juga memberikan tribute dengan membawakan "Crawling" memakai piano. Mike Shinoda pun memujinya dan mengunggahnya ke akun Instagramnya. 

 

Thank you @coldplay ???????? It sounded beautiful.

A post shared by Mike Shinoda (@m_shinoda) on

Selamat jalan, Chester..

0 COMMENTS