Rivers Cuomo Beri Petunjuk Tentang Album Terbaru Weezer

  • By: OGP
  • Senin, 30 October 2017
  • 895 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit rock alternatif kenamaan, Weezer kian produktif menestaskan karya musik. Belum lama merilis album ke-11 bertajuk Pacific Daydream pada Jumat (27/10) kemarin, kini band asal Los Angeles, AS itu sudah ancang-ancang membeberkan perihal album terbarunya kelak. Banyak dari para weezerian - sebutan fans setia beranggapan jika nantinya Black Album akan menawarkan sound-sound yang cenderung gelap di muatan materinya.

Dilansir melalui kutipan wawancara via NME, Rivers Cuomo secara terang-terangan memberi petunjuk penting terkait perkembangan Black Album. Pria berkacamata tebal itu juga berharap Black Album bakal rilis di tahun mendatang.

Folder dari lagu-lagu di album Pacific Daydream diisi terlebih dahulu,” ucap Cuomo.

[bacajuga]

“Album Black Album hampir rampung dan kami berharap bisa diluncurkan pada bulan Mei tahun mendatang, tetapi album ini (Pacific Daydream) rampung lebih dahulu dan hasilnya bagus, jadi kami keluarkan.” ungkapnya.

“Aku suka menghasilkan karya musik dan tak suka menunggu lama. Yang membuat tertunda adalah mencari produser yang tepat, karena itu sangat berpengaruh terhadap tahap produksi musik kami dan hal itu adalah bagian dari perdebatan. Semua orang bisa saja punya gagasan bagaimana lagu-lagu Weezer sebaiknya terdengar. Bagian penulisan lagu begitu menyenangkan dan lebih terasa mudah,” pungkasnya.

0 COMMENTS

Info Terkait