Rivers Cuomo muncul di single terbaru Snakehips

Rivers Cuomo dan Snakehips Bertemu di ‘Gucci Rock N Rolla’

  • By: NTP
  • Senin, 4 February 2019
  • 747 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tak asing dengan kolaborasi mengejutkan, Rivers Cuomo kali ini bertamu di nomor R&B-electronic garapan duo DJ asal Britania Raya, Snakehips, dan rapper Kyle berjudul “Gucci Rock N Rolla”.

Dalam lagu tersebut, frontman Weezer itu menyumbang suara sengaunya sembari menuturkan kisah pemberontakan remaja dan menolak tua.

“’Gucci Rock N Rolla’ adalah lagu tentang merasa percaya diri saat menjadi orang yang dianggap aneh. Terutama tentang merasa nyaman dengan apa yang kita lakukan dan merasa yakin bahwa kita keren, walaupun tidak ada orang yang melihat kita seperti itu,” jeas Snakehips.

Single tersebut berada jauh dari teritori musik Cuomo dan Weezer; sebuah nomor pop-rock elektronik dengan aksen surf/psikedelik. Tak cukup berhenti eksentrik di aspek sound, video klip “Gucci Rock N Rolla” menampilkan visual quirky penuh warna.

Bahkan, kisah video klip single ini menampilkan pemain trombon band sekolah yang pingsan dan berangan-angan tampil bersama Snakehips.

Snakehips terdengar cukup antusias atas kolaborasi tersebut, mereka juga mengklaim sebagai penggemar berat Weezer.

“Rasanya gila juga seseorang yang sangat kami hormati bisa mengerti musik kami,” imbuh Snakehips.

Baru-baru ini Weezer melepas album cover berjudul The Teal Album. Sementara album terbaru mereka, The Black Album akan dirilis pada 1 Maret mendatang.

Tonton video klip "Gucci Rock N Rolla" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
22 views
superbuzz
73 views
superbuzz
283 views
superbuzz
138 views
superbuzz
519 views