Rob Halford Ingin Cicipi Black Metal Bersama Nergal ‘Behemoth’

  • By: NTP
  • Kamis, 22 March 2018
  • 1566 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Vokalis veteran Rob Halford mengungkap bahwa ia tengah menjajaki kolaborasi bersama Nergal (vokalis Behemoth) dalam wawancara dengan Noisey, 5 Maret lalu. Di kesempatan yang sama, Halford juga menyatakan masih ingin bekerjasama dengan gitaris Emperor, Ihsahn.

Halford sudah sejak lama ingin menggarap album black metal. Ia mengaku pertama kali membicarakan proyek ini bersama Ihsahn di tahun 2006. Veteran heavy metal ini masih berharap bisa berkolaborasi Ihsahn di waktu yang akan datang.

“Proyek black metal itu kerap tertahan di area peluncuran dan belum pernah bergerak ke mana-mana. Baru-baru ini saya bertemu vokalis Behemoth, Nergal, dan saya berkata, ‘Saya sangat menyukai musik kalian. Saya ingin mencoba berkolaborasi dengan kalian’.”

“Jadi sekarang hubungan saya dan mereka berdua cukup samar-samar, tapi saya berharap suatu saat nanti hal ini akan masuk ke tahap serius, baik bersama Nergal dan Ihsahn.”

Anthems To The Welkin At Dusk adalah album Emperor favorit saya. Mereka sungguh luar biasa. Mereka memiliki kemahiran khusus di dunia mereka sendiri,” ujar Halford.

“Lihat saja nanti! Atas dukungan komunitas metal, masa depan kita tak berbatas!” imbuh Nergal di akun Instagramnya saat merespons pernyataan Halford.

Sebelum kolaborasi bersama Nergal dan Ihsahn berjalan, Halford kini tengah bersiap untuk menggelar tur bersama Judas Priest untuk album Firepower, yang dirilis pada awal Maret kemarin.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
384 views
superbuzz
485 views
superbuzz
691 views
superbuzz
808 views